Evolusi nyamuk

Nyamuk binatang super canggih, ada sejak jaman purba, baca aja kelebihan nyamuk yang kaya senjata tempur bisa mendeteksi your sweat, CO2, your body’s heat… Mirip sama film2 Haliwut, mendeteksi musuh pakai sensor panas tubuh.

Brengseknya gw liat ukuran nyamuk semakin lama semakin kecil, sehingga mereka menjadi semakin efisien. Semakin susah ditangkap karena semakin ringan dan terbangnya menjadi makin cepat and lincah berpindah2. Deskripsi yang mengatakan nyamuk suka tempat gelap itu bohong, buktinya lampu kamar saya terang benderang banyak nyamuk yg menyerbu kamar saya sampai jam 5 subuh (saya terbiasa ngalong).

Mau ngelepas anak ikan di got, tapi sisi kiri kanan tempat saya dihuni banyak keluarga menengah ke bawah yang punya banyak anak kecil (yah udah biasa lihat aja film Idiocracy, stupid people breed a lot sama like animal, sounds cruel? you’re right). Takutnya kalo gw sebar tuh ikan2 malah ditangkapin anak2, yang belum mengerti fungsi ikan buat makanan jentik2 nyamuk sialan…

Sepertinya yg gigitin gw itu nyamuk Culex, karena setiap hari sekitar 10 ekor nyamuk atau lebih gigitin gw dan gw bunuh tapi gw sehat2 aja ga kena malaria, DB, kaki gajah…damn…

Sering gw tidur nyenyak kebangun kadang sampai 2 x gara2 nyamuk, gw ga pakai kelambu ya iyalah masang dimana kos punya orang kamar sempit cuma 2,5×3 meter. Kalo semua jendela ditutup jadi pengap (bau pengap) and panas ga da sirkulasi udara… ah damn it… I need to be rich and get my own house.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment