Monthly Archives: April 2014

Ranking Waktu SD ga guna aka bullshit.

Emangnya waktu lu cari kerja ditanya SD ranking berapa? wakakak, dulu¬†gw hafalin pelajaran¬†IPS (sejarah kerajaan, agama), kewarganegaraan, pelajaran agama (di tempat ibadah dah dapet, di sekolah dapet lagi, pake dinilai, lucu aja agama dinilai dengan angka) akhirnya ga kepake sekarang, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

TL-WR941ND ga bisa mencapai kamar di ujung gang, zzz

zzz nyesel belinya harganya beda tipis (banget) dengan TL-WR841HP

Posted in Uncategorized | Leave a comment