Banyak manusia klepto and ga tau diri di kostan

Serbet gw yg gw tinggalin di dapur hilang, sendok gw selusin hilang. Emang sih gw salah ninggalin sendok gw di bak cuci dapur ga lansung dicuci, tapi gw kadang kan malesnya kumat pengennya besok aja nyuci, eh dipake orang, abis dipake ga dibalikin di dapur. shit lah. Keset handuk gw juga ilang, bener2 gila, stress gw.

Kalo kelupaan ninggalin panci pasti dipakai sama mereka, padahal udah gw kasih nama sama cat merah masih aja berani pakai, dasar asshole.

Belum anak2 dari daerah timur Indo yg ikutan ngekos di kos gw rada norak, emang gw aneh, tapi kalo mandi mereka sukanya bareng (kamar mandi jadi penuh, makan tanya sana sini makan (manner, yeah i know) but it’s so annoying (to me loh yah, emang sensi)… I’m too much on this, I’m racist, but really…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

