Monthly Archives: July 2012

Permainan harga tiket pesawat

Mungkin udah pada tahu yah yang namanya harga tiket pesawat tuh berubah cepet n lebih cepet dari perubahan harga sembako (mungkin + lebay). Nih yg bikin kesel gw beli eticket Lion Air tanggal 12 Juli 2012 tujuan Pk. Pinang , … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Di Kamar Operasi (part III)

Lalu dibawa ke ruang operasi (tapi ada bagian2nya) yang pertama saya disuruh menanggalkan semua busana yang saya pakai. Baju n tas, barang2 berharga dititipin ke anggota keluarga (adik saya). Jadi saya pakai jubah doank, tapi baca2 kalo di website luar … Continue reading

Posted in Uncategorized | 10 Comments

Prosedur sebelum operasi

http://kamar-operasi.blogspot.com/ prosedur yang saya alami sebelum operasi bisa dibaca di blog atas, secara garis besar langkah2nya sama saja Karena saya tidak memakai jaminan asuransi apapun alias umum, saya dikenai biaya FULL. Ringkasan Biaya di RSCM FYI, di RSCM saya menghabiskan … Continue reading

Aside | Posted on by | 1 Comment

sambungan Odontektomi part II

Drg tsb (saya ga mau sebutin nama) menugaskan seorang mas pegawai nemenin saya ke Gedung A, awalnya turun lagi ke lt. 1 daftar di poli rawat inap bawa surat rujukan dari drg, nunggu lagi deh petugasnya nyari tempat tidur kosong, … Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

Odontektomi/odontectomy with General anesthesia in RSCM part I

Nih yg mau referensi pengalaman odontektomi (operasi pengangkatan gigi bungsu/3rd molar) dengan bius total (ga sadar pastinya, lol) di RSCM. Gw ngetiknya singkat2 & ga begitu jelas, karena emang males ngetik. Awalnya saya lihat di kaca Gigi M2 sendiri awalnya … Continue reading

Posted in Uncategorized | 10 Comments