Monthly Archives: April 2018

banyak tingkah

brengsek dapet pegawai yg sakit habis berantem sama cowoknya. sejabis bernatem besoknya pusink ga masuk kerja. padahal toko rame. brengsek. Advertisements

Posted in Uncategorized | Leave a comment

mental lemah

mental lembek macam gw emang ga cocok jadi pedagang, sayang dulu ga diajar di sekolah gimana rasanya dagang di toko. mendingan ol pula lu ga mau beli ya sudah, gw malah ga suka disediakan fitur tawar di marketplace ribet buang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Timah jaring ga sama dengan timah ekspor brengsek

timah naik dari agen di jakarta, pembeli sini protes harga timah di tempet gw ga naik, ngapa nih naik. pukimak. stress gw dagang. gw jelasin dari jakarta naik die bilang harga timah dipengaruhi singapura. kimak emangnya timah jelek bekas hasil … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

taek kapok dropship

gw tanyain ada ga merk ini beserta foto via wa, 2 agen bilang ada. tp setelah disuruh foto eh merknya beda. ukurannya beda. taik. padahal udah kasih doto loh. kalo ga sama persis dengan foto bilang donk dr awal. padahal … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

heran

udah dibilangin cuma ada merk ini, lalu dia bilang mau liat. abis liat tanya ada merk lain ga? what dafuq? kalo ga mau merk yg 1 ngapa tetap mau liat? padahal repot ngeluarinnya tuh brg berat. ini lah mlaesnya jualan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

ekspedisi kupret

janjinya barang gw bakal ditimbang lagi di ekspedisi, soalnya timah jaring gw beratnya kalo ditimbang selalu ga sampe 50kg padahal bayarnya dihitung 50kg tadi gw telpon mereka bilang ga ditimbang ngikutin harga pengirimnya. emang brengsek kemaringw telpon 2x janji bakal … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

regarding korean nose job

why people even fly to south korea to get their nose done. their result looks so unnatural and obviously FAKE. look at sunny snsd, lee jong suk, those chalk high bride looks so fake and distracting their surgeon didnt even … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment