Monthly Archives: March 2018

jalan umum

kadang kesel banget kalo lewat jalan eh ditutup buat kawinan. sempet terpintas apa di negara lain juga gini aturannya. ini doank yg bikin ga enak tinggal sini. mungkin tanah lapang ga da atau males ngdain pesta juh dr rumah ntahlah, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

SMK ABAL-ABAL???

darah tinggi sama karyawan baru, lulusan SMK pemasaran ranking 10 besar tapi ga ngerti konsep desimal. misalnya harga batang ini 40.000/kg. pake timbanga digital muncul 1024 gram. dia bingung cara menghitungnya gimana? ini baru lulus loh gw rasanya mau ngamuk … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

shit

pulang dari toko udah capek, sampe rumah musti ke gudang ngecek barang baru masuk. mau siapin barang buat besok bawa ke toko. ga d duit buah beli tanah di pasar. harganya selangit. tapi gw masih mending pemilik kedai ramen di … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

salah pilih

emang ga bakat dagang, gw ga pandai menjilat. over sensi, dibawa perasaan. harusnya kerja di belakang komputer. ga usah ketemu orang ga tahan. bawaan emosi kalo ngeladenin pembeli nawar menawar, belum lagi musti nahan napas nyium asap rokok, bau mulut, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment