ciri karyawan toko hobi nilep

setelah pembeli bayar duit, duitnya dipegang lama diremes2, digenggam, kalo gw lengah ga perhatiin masukin saku celana. udah sering pegawai gw gini. yg paling parah yg terbaru baru kerja bbrp hari udah mulai berani kremes2 duit 50.000 ngepet. motif & tekniknya sam semua, wkwkwkwk.

yg dulu ada 1 setelah gw pecat masuk penjara gara2 jual sabu yg ke 2 masuk penjara setelah ngerampok rokok dr toko sembako, yg ke 3 ini ga tau deh bakal masuk penjara gara2 kasus lain ga kalo gw pecat. ini masih dipake karena butuh tenaganya doank lol.

makanya gw heran sm pemilik toko yg mempercayakan tokonya ke orang lain. ga diawasi sam sekali. yg gw duduk di depan aja berani dia mau nilep. apalago yg ditinggal bos. kalo barangnya furnitur gede2 its oke. kalo toko alat pancing atau sembako yg 1001 macam barang apa ga bangkrut tu?

sudah banyak kejadian pegawai yg dipecat gara2 nilep dr toko sembako langsung bangun rumah ato buka toko sembako baru.

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Apes

hp ketinggalan, toko rame, pegawe bego disrmuruh cari barang ga ketemu.terpaksa gw yg jadi pegawai cari pukat

pembwli dari toped dapet yg ga sabaran maunya cepet. sampe siang orang datamg belanja gw ga sempwmmet packing lagi. dia bilangasa pemilik toko ga sempwt kirim barang? mana lu tau semua transaksi onoine gw yg tanggung ge yg kontrol karena takut pegawai teledor salah kirim tidak teliti apalagi kalo salah kirim mampus tekor di ongkir.

makan aja ga sempet ngelayani pembeli bejubel

Posted in Uncategorized | Leave a comment

enakan jualan online

mungkin udah gw bilang sebwlumbya

tapi gw males banget di toko denger pelanggan mengeluh harga naik blah2 kadang ngomel2 lah apa salah gw. naik dr produsen dan dollar naik.

bullshit apa nih. ngapa gw harus abisin waktu dengerin tetek bengek kek gini

apalagi urusin tawar menawar, udah gw bilang haega pas masih aja nawar. udah gw suruh ke toko lain. balik lagi anwar lagi. capek gw. mendingan waktu gw dialklokasikan ke toko online bisa mengjangkau jutaan pembeli.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

ol lagi

susah kadang kalo ortu kolot ga suka gw mau 100% ol. padahal sepupu gw sukse beli tanah di jakarta berkat jualan online.

sedangkan gw stress di toko kalo lagi sepi, swpi banget, sekalinya dateng orang belanja kek keroyokan, pegawai agak bego. datangnya tiba2 pas gw lagi makan. terpaksa gw layanin pembeli padagal mulut masih nguyah. ga bisa ningggalin toko, serba salah kalo tiba2 mau mencret waktu lagi jaga toko tradisional.

kalo online gw bisa nyiapain barang kapan aja. ga kaya orang gila lari sana sini ngelayanin pembeli ga sabaran maunya cepet2 padahal ga bilang dulu sebelumnya mau barang ini itu. padahal gw butuh eaktu cari barang di gudang. tapi pembeli offline umumnya ga peduli. kadang datang belakangan mau dilayanj duluan stress gw. kalo online ga udah susah2 ge itung kalkulator sudah otomatisndijumlahkan sistem. dana di trf ke rek aman dr duit palsu & tidak perlu buang waktu itung duit lembaran

Posted in Uncategorized | Leave a comment

asshole

males kalo lagi pegang hp pas jaga toko fibilang bos enak duduk nyante. kupret.

emang lu tau gw lagi order barang yg abis, transfer utang2, ngurus tokopedia dll. emang apa guna pegawai toko kalo bukan ngelayani pembeli. masa bos yg turun tangan langsung. mending gw tutup toko fisik aja sekalian urus sendiri toko online gw. emangnya dagang sibuk liatin nota aja, musti gw sendiri yg angkat barang

gw di gudang ngerapihin barang, angkat barang berat sampe malem, ngepack batang, emang lu tau. taunya liat gw sante langsung komen, brengsej.

mana ga enak toko fisik. ga bisa ditinggal. gw lagi enak2 makan ada pembeli datamg terpaksa berenti makan lagi kunyah makanan. pegawai lagi ga masuk kerja.

mau keluar susah, jagain dari pagi sampe sore. musti ngeluarin barang. shit.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

banyak tingkah

brengsek dapet pegawai yg sakit habis berantem sama cowoknya. sejabis bernatem besoknya pusink ga masuk kerja. padahal toko rame. brengsek.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

mental lemah

mental lembek macam gw emang ga cocok jadi pedagang, sayang dulu ga diajar di sekolah gimana rasanya dagang di toko. mendingan ol pula lu ga mau beli ya sudah, gw malah ga suka disediakan fitur tawar di marketplace ribet buang waktu, bertele2, padahal hidup ini singkat.

capek gw emosi apalagi gw tipe dimasukin hati, setiap barnag naik selalu dicaci pembeli. kalo tau jadi pedagang bakal sering diomelin gw ga mau jd pedagang di toko. mending fokus ke ol

Posted in Uncategorized | Leave a comment