HDD Eksternal buang duit aja

sial gw ga sengaja jatuhin hdd ext dr jarak 30cm ke lantai keramik. langsung rusak padahal.masih baru. gw ga tau hdd ext sesensitif ini. melayang uang gw sejuta lwbih  mending gw beliin usb apa hp baru jatuh berkali2 masih ok. bangsat.

lain x jual barang tulis WARNING tidak boleh terbentur sedikitpun, jarumnya geser

Posted in Uncategorized | Leave a comment

harga barang naik kok pedagang yg diomelin???

sialin harga jaring arida naik terus. nelayan pada protes ngapa naik. mati2an nawar. udah modal gede untungnya ga nyampe 5% musti nahan emosi. amit2. kalo gw punya duit banyak mending deposito dah makan bunga. drpd hidup kek gini buang waktu tawar menawar.

harga ikan ga naik tapi ngapa jaring naik? eah udah boswn gw dengernya. urusan apa gw cuma jualan ambil untung ga seberapa mau bayar gaji karyawan, thr, dll. bukan gw yg ngatur harga ikan

Gw juga rakyat kecil.x bukan cukong gede, hutang ratusan jeti ke distributor, ngape complain ke gw. complain sama eksportir ikan sana. ke menteri sana. apa sama anggota dpr yg protes harga ikan mahal padahal dia ga tau harga nylon naik, timah naik, tolol.

kena banjir pukat gw jd getas, gw ga ngerti ngapa bs rusak, udah untung dikit, pembeli cerewet, barang hancur gada garansi. masih bilang dagang enak??? usaha sendiri enak?

Posted in Uncategorized | Leave a comment

ahok ibarat siswa pinter idealis

kalo ad yg komen ahok arogan, gw jadi inget sama temen gw yg pinter, kalo ga dikasih contekan pada marah nyinyir ngatain sombong pelit. padahal gw tau dia jujur. menyontek n kasih contekan itu salah. dalam hati gw mikir kok ga tau diri banget ya yg minta contekan?

maslh contekan ini bahkn gw msih alami smpe bangku kuliah, terutama cowok2 yg cenderung lebih berani ngemis jawaban soal g peduli d pengawas, g peduli klo orng yg dimintai jawaban kan dihukum jug klo ketahuan. EMNG BEDEBAH PEMALAS

sama kek ahok dihajar sana sini karena dia idealis sendiri ga ikut2an korupsi, haha

tapi ntah mengapa masih aja banyak yg komen sumber waras, e-ktp dll, emang ga ikutin perkembangan berita, atau hatinya udah tertutup kebencian jd tidak peduli atau pura2 tidak tau kalo ahok terbukti ga bersalah, hehe

Posted in Uncategorized | Leave a comment

keparat

dulu waktu disuruh pulang jaga toko, nyokap ga pernah cerita masalah hutang. sekarang gw mau nangis rasanya mikirin orang utang gw ga bayar2. katanya bakal bayar nunggu imlek. udah lewat imlek ga dibayar2. belanja lagi juga ga.

janji tunggu musim udang. nih udah musim ke berapa ga datang2. pengepul ikan dihutangi anak buah. gw dihutangi pengepul ikan yg belanja titipan anak buah. aduh ga tahan gw. ngapa gw gw terusin usaha alat nelayan, maaf beberapa nelayan emang brengsek. untung gw cuma 5.000 perak modal lebih dari 100.000 dihutangin mau setahun. 

gw tiap hari kerja jaga toko angkat barang berat, sekarang ditambah stress mikirin cara lunasin utang ke tauke. dia enak2 aja nunggak. emang keparat. ngapa gw harus nanggung uang ga dibayar kalo lu ga ngasil. dagang model apa gini??? bukannya untung malah buntung. habis tanah bokap gw dijial buat modal toko sialan nih. dapet apa gw kerja capek makan hati. mending jual rokok dah. ga pake alasan belum ngasil. utang dulu berjuta2

Posted in Uncategorized | Leave a comment

stress jaga toko

ada pembeli ga dikasih utang. malah ngomel nanti sy beli sendiri di tempat lain. saya mau jadi langganan kasih hutang. gila ngapa gw yg terkesan jahat? gw udah sering ditipu orang ngutang. kabut ga bayar2. beli rapala hutang lari ga bayar. orangnya masih balik ke toko tapi ga mau lunasin? ada pengepul ikan udah mau setahun lum lunas2 hutang gw. stress gw. langganan maunya ngutang pake alasan udah langganan. giliran mau bayar kabur. 

harusnya nelayan punya koperasi sendiri biar ge pedagang alat nelayan ga bangkrut. utang gw masih 300 juta. udah ditagih gw stress. mereka enak aja utang ga bayar

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Asap rokok brengsek

Salah satu hal Yg bikin males ngelayani pembeli di toko gw harus hirup asap rokok. Kalo toko gw minimarket ya pasti bebas asap rokok. Masa gw bilang mas dilarang merokok di sini. Sepi lah toko gw ditinggal pembeli. Bisanya cuma nahan napas nyium asap rokok yg bau menyengat n beracun.

Btw di unt4r juga dulu mahasiswa suka merokok di tangga darurat. Padahal ruangan ber-ac tertutup semua otomatis asap pasti ada yg leaked ke kelas. Gw juga nahan napas kalo lewat situ. Bikin males kuliah aja. Males gw ke rumah di jalan hirup asep rokok. Heran udah bau, beracun banyak yg suka.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hutang brengsek

Bos ikan hutang pukat ke gw, dia bilang anak buah belum ngasil. Gw udah takut tapi terpaksa kasih karena ga enak sama langganan. Eh bangsat udah mau setahun ga bayar2. Padahal gw harus ngelunasin hutang ke tauke pukat. 
Urusan hutang piutang lu sama nelayan ngapa gw yang nanggung. Harusnya nelayan pinjem duit ke koperasi nelayan jadi kalo ada yg brengsek ga mau bayar hutang koperasi yg sita. Politiknya nhutang ke bos yg satu ga dibayar kabur ke bos pengepul ikan lain. Emang bandit keparat.
Yang menjijikan ada 1 nelayan bilang tenang aja bos aku rumahnya gede pasti bayar. Eh udah mau setahun bosnya ga nongol2 di sms ga bales lagi, wa di block. Gw sih igah nyamperin ke rumah ge ga mau dikata lintah darat. Padahal ge ga kenain bunga sepeser pun. Najis kan gw yg ngemis2 uang hak gw ke dia.

Kadang yg ngutang tuh ga nyadar dirinjuga. seenaknya beli ini itu lalu ngomong bos bisa bayar. Emangnya pengepul ikan pohon duit. Mana harga pukat, tali tumah makin naik.

Posted in Uncategorized | Leave a comment