stress jaga toko

ada pembeli ga dikasih utang. malah ngomel nanti sy beli sendiri di tempat lain. saya mau jadi langganan kasih hutang. gila ngapa gw yg terkesan jahat? gw udah sering ditipu orang ngutang. kabut ga bayar2. beli rapala hutang lari ga bayar. orangnya masih balik ke toko tapi ga mau lunasin? ada pengepul ikan udah mau setahun lum lunas2 hutang gw. stress gw. langganan maunya ngutang pake alasan udah langganan. giliran mau bayar kabur. 

harusnya nelayan punya koperasi sendiri biar ge pedagang alat nelayan ga bangkrut. utang gw masih 300 juta. udah ditagih gw stress. mereka enak aja utang ga bayar

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Asap rokok brengsek

Salah satu hal Yg bikin males ngelayani pembeli di toko gw harus hirup asap rokok. Kalo toko gw minimarket ya pasti bebas asap rokok. Masa gw bilang mas dilarang merokok di sini. Sepi lah toko gw ditinggal pembeli. Bisanya cuma nahan napas nyium asap rokok yg bau menyengat n beracun.

Btw di unt4r juga dulu mahasiswa suka merokok di tangga darurat. Padahal ruangan ber-ac tertutup semua otomatis asap pasti ada yg leaked ke kelas. Gw juga nahan napas kalo lewat situ. Bikin males kuliah aja. Males gw ke rumah di jalan hirup asep rokok. Heran udah bau, beracun banyak yg suka.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hutang brengsek

Bos ikan hutang pukat ke gw, dia bilang anak buah belum ngasil. Gw udah takut tapi terpaksa kasih karena ga enak sama langganan. Eh bangsat udah mau setahun ga bayar2. Padahal gw harus ngelunasin hutang ke tauke pukat. 
Urusan hutang piutang lu sama nelayan ngapa gw yang nanggung. Harusnya nelayan pinjem duit ke koperasi nelayan jadi kalo ada yg brengsek ga mau bayar hutang koperasi yg sita. Politiknya nhutang ke bos yg satu ga dibayar kabur ke bos pengepul ikan lain. Emang bandit keparat.
Yang menjijikan ada 1 nelayan bilang tenang aja bos aku rumahnya gede pasti bayar. Eh udah mau setahun bosnya ga nongol2 di sms ga bales lagi, wa di block. Gw sih igah nyamperin ke rumah ge ga mau dikata lintah darat. Padahal ge ga kenain bunga sepeser pun. Najis kan gw yg ngemis2 uang hak gw ke dia.

Kadang yg ngutang tuh ga nyadar dirinjuga. seenaknya beli ini itu lalu ngomong bos bisa bayar. Emangnya pengepul ikan pohon duit. Mana harga pukat, tali tumah makin naik.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Wish

Semoga besok ga ketemu pembwli brengsek & rese kek kemarin. Gw pengen jual online aja. Ga usah liat muka. Ga dikejar2. Capek

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Shit happen hari ini

Ibu bawa anak balita beli kail carbon mix isi 15 pcs. Setelah pergi balik lagi bilang kailnya tinggal 2 biji. Adek gw nyalahin gw ngapa ga cek dulu. Gw bilang lupa ga liat. 

Sekarang gw baru inget gw ada liat jelas2 ada kailnya lebih dari 2 pcs dalam bungkusan sebelum kasih mereka.bangsat emang. Anaknya yg balita yg mungkin ngejatuhin kail di jalan (ga da lemnya). Gw yg disalahin. Bilangnya untung belum jauh masih bisa tukar ( what???). Harga memang murah 5000 perak. Tapi gw ga suka gw disalahin n secara tidak langsung ditipu. Stress gw jaga tokk. Keparat. Jelas2 ibu itu liat juga isinya banyak. Gw blank ga inget sama sekali. Gw tukar aja dengan yg baru. Kimak.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Salut 

Salut buat penerima award metro yg berhenti kerja di prshn migas lalu buka usaha gara2 dia pengen membangun desa.

Gw mah terpaksa pulang kampung jaga toko warisan. Boro2 mau bantu org lain. Ngurud toko kecil kek gini ge dah stress. 2 tahun yg lalu hampir kebakaran gara2 tetangga ngerokok, tahun ini kena banjir yg ga pernah diduga. 

Ditipu pembeli utang ga bayar2, pembeli rese nawar buang2 waktu cuma buat main permainan tawar menawar. kadang kesel juga sama anak buah kalo disuruh ga ngerti atau kerjanya lambat. Salah pahan sama suplier msaalah ekspedisi dll. Gara2 salah baca message, udah 2 tahun itu aja masalahnya. Gw sih ga tahan, ga enak jd bos, stress.bawaanya pengen marah mulu. Lum lagi kalo ga teliti kadang salah hitung salah masukin barang kalo pembeli lagi rame. Stress

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Shit touch screen nuisance

Accidently i touched recent application/windows button on my touch screen android. Damn it erase all of my downloading mega toolbar. Hollyshit sometimes i hate touch screen so much. Why mega app cannot switch it to background process. Ah shittt, my internet fee also quite expensive and slow in indonesia. Fuuuuck

Posted in Uncategorized | Leave a comment