Ga enak berteman dengan cewek

Apakagi yg karakter bitchy melebihi aku. Mulutnya sinis kalo aku salah dikit dikomentari “kamu sih gini gitu” dasar cibai.

Giliran dia salah beli barang mau nukar takut ngomong kek petugas nyuruh aku. Tapi kalo di rumah mulutnya cibai. Beraninya ke orang deket aja.

Ada juga temen cewe yg ke warung aja mau ditemenin, ribet bangt, nyebrang mau ditemenin, duh ga sanggup. Enakan kemana2 sendiri biar ga menghadapi cengkunek buang waktu, tenaga. Apalagi nemenin belanja di pasar nunggu dia nawar, pilih2 baju bikin ku stress.

Di supermarket pun belanja ga bebas mau nemenin dia kemana2, tanya ini wangi ga, cengkunek. Enaknya belanja sendiei ga da yg gangguin, ga banyak drama, cengkunek.

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Terlalu baik atau bodoh?

Mau ngamuk rasanya, temen gw jpnya rusak power buttonnya duitnya udah abis di pjtki gw kasihan jadi kupinjamin hp gw.
Eh malah ngelunjak, izin instalin game gw terpaksa kasih karena ga enak, lalu main game lama pula, pas gw mau minta hp gwau pake dia suruh gw tunggu dulu karena nanggung gamenya belum selesai. Goblokkkk banget gw…. Ngape gw nawarin dia hp gw. Dikasih hati malah minta jantung. Pukimak. Udah sering lah gw sakit hati dimanfaatin gara2 kasihan.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sial

Maksud gw suruh pasang selang ke toko om gw (dijaga anak buahnya) sana biar ga usah beli air se tank mau 60.000. pompa air mereka rusak kata mak ge. eh salah paham bilang gw terganggu yg jaga bisa beli air sendiri. Awalnya karena ada suara mobil mak gw kira mobil jual air bersih

Maksud gw baik malah dianggap gw ga mau ngasih air ke mereka. Pompa airnya ternyata udah bener udah sedot mak gw ga tau. Jadi salah paham.

Babi memang. Gw maksud baik dianggap jahat. Ga mau lagi gw ikut campur. Toko ku mau bangkrut kek apa kek gw ga peduli. Apalagi mak gw asal nyebut mobil air. Mau pergi jauh2 dari keluarga gw. Mang brengsek. Adek cowo juga bangst mau tinju gw. Orang bilang kerja merantau

sedih ninggalin keluarga, kalo gw malah seneng bisa ninggalin keluarga brengsek kaya gini. Haha. Apalagi kalo bisa beli rumah sendiri ga da yg ngomel2 berantakan. Ga da berisik renovasi rumah gara2 adik gw mau nikah.

Kalo mau nikah bikin rumah sendiri sono jangan ganggu kehidupan gw dengen kebisingan tukang2.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Shit happens, my charger usb port got melted

Now i cant use it anymore. ive been using this original quick charger for 2 years. but why now it become so hot and make the plastik around 4th copper pin melted? sre the fault within my usb cable or my plugsive always using cheap usb c cable since 1 yesr ago because the one that come with phone is breaking after few months use near the pin.

its okay when im using it at my room plug but suddenly got far hotter than normal when plug it into cable extension in my stall.

Since my phone battery 4000maH. non quick charger charge so much slower. i need nearly 30minutes to make my infinix x-600 battery reached 17%. damn slow.

i can’t bear it with this long duration of charging. shit.

Model: CQ-24AX

Posted in Uncategorized | Leave a comment

ciri karyawan toko hobi nilep

setelah pembeli bayar duit, duitnya dipegang lama diremes2, digenggam, kalo gw lengah ga perhatiin masukin saku celana. udah sering pegawai gw gini. yg paling parah yg terbaru baru kerja bbrp hari udah mulai berani kremes2 duit 50.000 ngepet. motif & tekniknya sam semua, wkwkwkwk.

yg dulu ada 1 setelah gw pecat masuk penjara gara2 jual sabu yg ke 2 masuk penjara setelah ngerampok rokok dr toko sembako, yg ke 3 ini ga tau deh bakal masuk penjara gara2 kasus lain ga kalo gw pecat. ini masih dipake karena butuh tenaganya doank lol.

makanya gw heran sm pemilik toko yg mempercayakan tokonya ke orang lain. ga diawasi sam sekali. yg gw duduk di depan aja berani dia mau nilep. apalago yg ditinggal bos. kalo barangnya furnitur gede2 its oke. kalo toko alat pancing atau sembako yg 1001 macam barang apa ga bangkrut tu?

sudah banyak kejadian pegawai yg dipecat gara2 nilep dr toko sembako langsung bangun rumah ato buka toko sembako baru.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Apes

hp ketinggalan, toko rame, pegawe bego disrmuruh cari barang ga ketemu.terpaksa gw yg jadi pegawai cari pukat

pembwli dari toped dapet yg ga sabaran maunya cepet. sampe siang orang datamg belanja gw ga sempwmmet packing lagi. dia bilangasa pemilik toko ga sempwt kirim barang? mana lu tau semua transaksi onoine gw yg tanggung ge yg kontrol karena takut pegawai teledor salah kirim tidak teliti apalagi kalo salah kirim mampus tekor di ongkir.

makan aja ga sempet ngelayani pembeli bejubel

Posted in Uncategorized | Leave a comment

enakan jualan online

mungkin udah gw bilang sebwlumbya

tapi gw males banget di toko denger pelanggan mengeluh harga naik blah2 kadang ngomel2 lah apa salah gw. naik dr produsen dan dollar naik.

bullshit apa nih. ngapa gw harus abisin waktu dengerin tetek bengek kek gini

apalagi urusin tawar menawar, udah gw bilang haega pas masih aja nawar. udah gw suruh ke toko lain. balik lagi anwar lagi. capek gw. mendingan waktu gw dialklokasikan ke toko online bisa mengjangkau jutaan pembeli.

Posted in Uncategorized | Leave a comment