Category Archives: Uncategorized

ahok ibarat siswa pinter idealis

kalo ad yg komen ahok arogan, gw jadi inget sama temen gw yg pinter, kalo ga dikasih contekan pada marah nyinyir ngatain sombong pelit. padahal gw tau dia jujur. menyontek n kasih contekan itu salah. dalam hati gw mikir kok … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

keparat

dulu waktu disuruh pulang jaga toko, nyokap ga pernah cerita masalah hutang. sekarang gw mau nangis rasanya mikirin orang utang gw ga bayar2. katanya bakal bayar nunggu imlek. udah lewat imlek ga dibayar2. belanja lagi juga ga. janji tunggu musim … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

stress jaga toko

ada pembeli ga dikasih utang. malah ngomel nanti sy beli sendiri di tempat lain. saya mau jadi langganan kasih hutang. gila ngapa gw yg terkesan jahat? gw udah sering ditipu orang ngutang. kabut ga bayar2. beli rapala hutang lari ga … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Asap rokok brengsek

Salah satu hal Yg bikin males ngelayani pembeli di toko gw harus hirup asap rokok. Kalo toko gw minimarket ya pasti bebas asap rokok. Masa gw bilang mas dilarang merokok di sini. Sepi lah toko gw ditinggal pembeli. Bisanya cuma … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hutang brengsek

Bos ikan hutang pukat ke gw, dia bilang anak buah belum ngasil. Gw udah takut tapi terpaksa kasih karena ga enak sama langganan. Eh bangsat udah mau setahun ga bayar2. Padahal gw harus ngelunasin hutang ke tauke pukat.  Urusan hutang … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Wish

Semoga besok ga ketemu pembwli brengsek & rese kek kemarin. Gw pengen jual online aja. Ga usah liat muka. Ga dikejar2. Capek

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Shit happen hari ini

Ibu bawa anak balita beli kail carbon mix isi 15 pcs. Setelah pergi balik lagi bilang kailnya tinggal 2 biji. Adek gw nyalahin gw ngapa ga cek dulu. Gw bilang lupa ga liat.  Sekarang gw baru inget gw ada liat … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment