Category Archives: Uncategorized

pahitnya dagang

sialan, yg salah kirim barang supplier,kos ongkir retur gw yg nanggung, alasannya karena kesalahannya bukan disengaja? what the fuck??? mau sengaja ga sengaja tetep salah,sial. Advertisements

Posted in Uncategorized | Leave a comment

stress Jilid 2 Toko real

harga pancing naik, dikomplain ngapa gw naikim harga, ditawar mau harga kemarin. gila aja dari distributor emang modalnya naik, margin gw makin tipis produsen naik 10rb gw cuma berani naikin 8rb, Capek ati capek mulut jelasin ke langganan. kalo online … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

makan hati jaga toko

harga dari suplier naik semua. bahan baku naik. langganan komplain dulu zaman bapak gw mak gw harga murah tapi jaman gw dimahalin???? busyet zaman dulu beras juga 1000/kg. capek gw denger gtan. emosi terpaksa nahan shittt. 

Posted in Uncategorized | Leave a comment

kelemahan jualan offline

gw udah bilang ukuran yg dia mau ga da, tp dia masih bilang pengen liat, gw keluarin lah tuh barang. eh ga jadi beli, kan sialan itu jaring berat repot ngeluarin di rak. yg pengen diliat itu barang gede berat … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

lulusan SMK

maaf seharusnya di SMK diajarkan cara mengikat kotak pake tali rafia, skill atau ketrampilan yg dipakai di toko  REAL LIFE. jujur aja lulusan smk/sma di kota gw kebanyakan kerja di toko. Ada lulusan sma ga tau arti kuantiti? apa mutu … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

suara sumbang out of tune tp pede nyanyi keras2

brengsek ntah ada kafe atau apa deket rumah gw tiap malam orang jyanyi pake loudspeaker (bukan di dalam karaoke loh) udah 22:50 masih nyanyi loh. mendingan bagus suara ancur semua yg nyanyi fales ga jelas. kimak.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ntah apa bedanya 4G & 3G?

lemotnya sama. kalo ngalong jam 3 pagi mentok download cuma 1.1Mbps. kalo jam orang melek paling mentok 100ankbps itu udah lucky amat lu. biasanya sekitar 1-20kbps. kuota VIU banyak tp susah kepake karena inet lemot kalo udah putud ngrhang tuh … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment