Monthly Archives: November 2012

Mau hemat malah rugi

Mau share aja pengalaman pengen hemat malah rugi abis  belanje dari CF tadi (kagak ramai enak soalnya dibawah jam 5 sore, kalo dah malam swt dah mending ke Giant deh walau Giant agak mahalan dikit barang yg ga diskon kalo … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Orion Chocopie

tadi pas liat2 rak CF central park ketemu nih yg Tomorion Chocopie diproduksi  oleh Orion Food vina (http://itrademarket.com/orionfoodvina)  Vietnam. Harganya 1 kotak isi 6 packs sekitar 15 ribu lebih murah dari Lotte chocopie made in Korea Rp 16 ribu. Gw … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

i’m happy because i can eat everything (omnivore)

http://us.suarapembaca.detik.com/read/2010/09/13/112138/1439724/283/logo-halal-produk-makanan Berikut beberapa barang yang menghuni tempat yang sangat dijauhi oleh keluarga kami: 1. REGAL Marie Biscuits, kode produksi dan tanggal kadaluarsa 11 SEP 11 – C0503B, Depkes R.I. MD 627109001068, SII 0177-90, berat bersih 125 g, diproduksi oleh C.V. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

I want T-ara Jiyeon’s nose

Her natural high nose bridge was really great… it’s not looks fake (of course coz it’s natural, hehe) compare it to Qri “Han Gain “s nose that looks so weird. Even i’ve found her eyes really unique bcoz it placed … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Neighbourhood countries snack taste better than our local snack

Ga perlu bandingin snack Indo dengan Jepang yg udah terkenal dengan snack2 unik (kadang bukan unik tapi aneh) dan enak, yg deket2 aja kaya Malay n SG, kalah. Bolu pandan Gery itu kan niru2 bolu pandan buatan malay, gw pas … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

EunHyuk babo ya!!!

How can that IU upload their pic to twitter? hah? gosh, you must preview your picture before you upload it to SNS, right esp. if your twitter have thousands of followers. Is it do it on purpose (but I doubted … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Sekarang emg booming booming makanan dari Korea termasuk chocopie. Sebelumnya nonton jibeuro (the way home) staring seungho jaman masih imut banget (sekarang aja masih imut). Eh diimpor ke Indo juga pertama gw liat di Hero sekotak sekitar 3 ribu apa … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment