beli kalkulator (alat elektronik) jangan sama dropshipper

udah gw cantumin di keterangan tokopedia kalkulator kenko tolong dites dulu sebelum kirim eh sampe di gw mati ga bisa idup. dengan enaknya dia bilang tolong kirim balik ke jakarta atas nama xxx. kimak,  kalkulator cuma 43 rb lu suruh gw kirim lagi ongkir 20rb brengsek.

gada minta maaf shit enak aja lu emang ga pake duit. apes bener gw 3 ulasan sebelumnya positif ngapa giliran gw kena sial dapet yg mati.

pengwn gw kasih bintang 1 tp takut si dropshiper ngamuk defensive nyalahin gw ga mau retur. emang kupret lu. mau untung malah bubtung akhirnya gw beli kalkulator citizen di sini aja 100rb lebih tp bisa dites. kimak bener dapet dropshipper ga tes dulu. gw ga mau dropship karena gw ga mau kecewain orang. barang yg gw kirim ol musti lulus QC gw. anak buah gw cuma. gw suruh siapin tuh barang tp sebelum kirim tetep gw yg cek kelengkapan n cacat atau ga.  gw terus terang blg ga mau jadi agen dropshipper ga mau ngecewain lebih dari 2 pihak kalo misalnya gw salah kirim.

sekarang mau salahin siapa, mau nyalahin tuh droshipper dia tinggal kasih alibi maaf bukan saya yg kirim tp supplier saya,taektaektaek. lu mati kutu man ga bisa ngomong apa2 kalo sama dropshipper. bisa mengelak ga bertanggungjawab.

kuprettttttt

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

sial lagi inilah resiko jualan tidak teliti

kalo dagang harus perhitungan jangka panjang apalagi barang bisa expired. goblokkkkk. maruk. ga berpengalaman, tolol, serakah, gw marah ama diri gw sendiri yg goblok ni. tiap hari nyesel, tiap hari takut bibit yg gw ambil expired duluan ga laku.

pas beres2 jaring ketemu 1 kotak tetrachlor jatuh di tumpukan jaring, sial expired 1 bulan lagi. rugi lagi gw. tau gw suruh anak buah beres2 tuh pukat. cuma kemarin kasian takut kecapean. brengsek. lu harus tegaan jd bos. jangan sampe kek gw goblok. dulu jadi dinas sosial kasian sama pegawai tak beliin sarapan tiap hari. gataunya cabe2an gatel 

kesialan ke 2 gw pesen supert*p 4 tetrachl*r 6 eh dikirim sama suplier brengsek supertop 6 kotak, tetr*chlor kapsul :4ktk.padahal supertop kurang laku.

kemarin pesen lagi terachl*r malah dikasih yg serbuk. selama ini gw kira tetrachlor bentuknya cuma kapsul, makanya gw ga kasih keterangan. itu supplier kok malah asumsi gw mau serbuk. biasanya kan gw selalu pesen kapsul. brengsek ga? pasar gw susah lagi konsumennya, udah terbiasa atau beranggapan tetrachlor itu identik dengan kapsul. susah jualnya brengsek.

kadang gw merenung ngapa nasib gw kek gini, sering supplier salah kirim barang, kok ga pake nalar ga da kasian, padahal kalo kirim balik gw udah rugi di ongkos. dagang kan mau untung nih kok rugi. buat apa lu dagang kalo rugi mendingan jadi PNS, hahah. punya usaha itu susah kampret stress ngurus ini itu, ruwet shit. kaya darimana prettt… 

brengseknya lagi ada otang dateng ke tomo bilang buat juap supertop nyetok karrna pasti laku habis. awal2nya belanja rutin eh lama2 gahau setahun ga pernah datang lagi tuh orang, ga da pembeli lain. 2 bulan lago expired. gwau balikin ke supplier ga bisa. rugi gw ratusan ribu tuh supertop, siallll.  goblok.

bibit sawi pahit rugi, kemangi rugi ga laku. brengsek. begitu barang ada orang2 yg kemarin nanyain tuh produk ga pernah dateng lagi sampai expired tuh barang. makanya gw kesel sama orang yg suruh gw jualan barang langka jarang orang pembeli. kimak emangnya kalo ga laku lu mau nanggung kerugian gw. untung ga beberapa rugi ratusan ribu kaya semangka seedless gw. brengsek. 

pelajaran ga perlu setiap request pembeli lu ladenin apalagi barang2 aneh pangka.yg jatang ada pembeli, lu musti liat pasar kondisi ekonomiasyarakat di sekitar lu. apalagi gw yg jualan di kota kecil kebanyakan masyarakat kelas menengah ke bawah, fanatik merk. Pasarnya terlalu kecil buat jualan barang unik aneh, hahahahha. kalo di kota besar boleh deh jualan gtan pasarnya lebih luas.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Teledor: Key / token BCA ilang terus

Gw udah capek nyari  token. kemarin udah pernah ilang. bikin baru eh beberapa bulan kemudian ketemu tuh token lama di dalam tong tempat naruh serokan. 

sekarang ilang lagi. gw ga tau ilang di rumah apa di toko. kalo ilang do toko sama aja bunuh diri. barangnya penuh, berat2 kek kapal pecah. ga kuat gw angkat semua barang nyari tuh tuyul warna biru.

stress gw udah pelupa, ceroboh, mana di toko kalo lagi ramai gampang panik. body lemah kalo kurang tidur otak jadi makin lemot makin pelupa.

pake m-banking mahal bo mau 1.620/Transaksi kawan… gila aja. udah kena biaya admin bulanan BCA 27.000/bulan. mau bayar biaya 1.620/trasaksi hahah. gw transfer bos2 di jakarta sehari bisa beberapa x lumayan booo.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

paket 2000sms sesama telkomsel

sial salah beli paket sms, coba2 kirain setelah klik ya ada info masa aktif berapa hari. ternyata cuma sehari 00-23:49. paket ga guna. hari gini siapa yg mau sms sampe 2000 sehari? orang pacaran aja bakal susah kirim 2000 sms/hari.

abis mahal sms simpati mau 275/sms. sial mau untung malah buntung

Posted in Uncategorized | Leave a comment

pembeli brengsek

gw jual barang, gw bilang harga lama bakal naik lagi kalo masuk nanti. malah ngomel gw bisa kasih harga lebih murah dari lu. lu beli aja ke gw. lu yg naikin harga dari agen. 

brengsek beli aja langsung ke agen. cuma dua kotak

Posted in Uncategorized | Leave a comment

HDD Eksternal buang duit aja

sial gw ga sengaja jatuhin hdd ext dr jarak 30cm ke lantai keramik. langsung rusak padahal.masih baru. gw ga tau hdd ext sesensitif ini. melayang uang gw sejuta lwbih  mending gw beliin usb apa hp baru jatuh berkali2 masih ok. bangsat.

lain x jual barang tulis WARNING tidak boleh terbentur sedikitpun, jarumnya geser

Posted in Uncategorized | Leave a comment

harga barang naik kok pedagang yg diomelin???

sialin harga jaring arida naik terus. nelayan pada protes ngapa naik. mati2an nawar. udah modal gede untungnya ga nyampe 5% musti nahan emosi. amit2. kalo gw punya duit banyak mending deposito dah makan bunga. drpd hidup kek gini buang waktu tawar menawar.

harga ikan ga naik tapi ngapa jaring naik? eah udah boswn gw dengernya. urusan apa gw cuma jualan ambil untung ga seberapa mau bayar gaji karyawan, thr, dll. bukan gw yg ngatur harga ikan

Gw juga rakyat kecil.x bukan cukong gede, hutang ratusan jeti ke distributor, ngape complain ke gw. complain sama eksportir ikan sana. ke menteri sana. apa sama anggota dpr yg protes harga ikan mahal padahal dia ga tau harga nylon naik, timah naik, tolol.

kena banjir pukat gw jd getas, gw ga ngerti ngapa bs rusak, udah untung dikit, pembeli cerewet, barang hancur gada garansi. masih bilang dagang enak??? usaha sendiri enak?

Posted in Uncategorized | Leave a comment