taek kapok dropship

gw tanyain ada ga merk ini beserta foto via wa, 2 agen bilang ada. tp setelah disuruh foto eh merknya beda. ukurannya beda. taik. padahal udah kasih doto loh. kalo ga sama persis dengan foto bilang donk dr awal.

padahal ge udah bilang ke customer barangnya ready. sekali ge foreard tuh foto tuh customer bilang ” jadi anda jual barang yg berbeda dengan yg di tokopedia”. jiah malah nama gw jadi jelek. taik. ga lagi deh gw mau dropship2.

jual yg ada di toko gw aja. mau habis, habis deh. supplier banyak yg rese ga jujur. udah tau customer cerewet, sebagian fanatik merk. sakit hati gw dituduh begitu. barang cuma berapa ribu, ribet.

paling enak jual apa yg ada didepan mata kita.biar bisa kita cek dulu, kalo lu dapet supplier brengsek kirim barang yg beda dengan di foto arau ga teLiti QC yg ada lu rugi. nama olshop luh jelek. rusak reputasi. untung ga seberapa. shittt.

kadang sakit harmti dagang sama supplier udah jelas kita cuma mau merk itu, dekali ge pesen lagi kelupaan sebutin merk eh dikirim merk lain. ga boleh lengah sedikitpun. musti tegas lu pastiin dulum padahal biaya retur kan lumayan. retur dama dengan rugi, biaya kuli dll kan kita yg bayar

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

heran

udah dibilangin cuma ada merk ini, lalu dia bilang mau liat. abis liat tanya ada merk lain ga? what dafuq? kalo ga mau merk yg 1 ngapa tetap mau liat? padahal repot ngeluarinnya tuh brg berat.

ini lah mlaesnya jualan offline. repot. kalo online informasi sudah dijembreng bisa baca sendiri ratusan ribuan orang. kalo offline musti dijelasin satu persatu ke setiap pembeli baru. kalo toko lagi rame mampus deh.

apalagi pembwki di toko daya ga ngerti antri. jelas2 saya lagi sibuk nulis nota ngitung di kalkulator belanjaan pembeli yg duluan masuk. tapi masih saja dicecar pertanyaan sana sini. kalo itungan saya salah gimana. tapi mana peduli sebagian pembeli itu egois, lol.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

ekspedisi kupret

janjinya barang gw bakal ditimbang lagi di ekspedisi, soalnya timah jaring gw beratnya kalo ditimbang selalu ga sampe 50kg padahal bayarnya dihitung 50kg

tadi gw telpon mereka bilang ga ditimbang ngikutin harga pengirimnya. emang brengsek kemaringw telpon 2x janji bakal ditimbang lagi. kalo lu males nimbang timbang keberatan jujur aja, jangan jawab iya2. suaranya udah males2an ngeladenin gw. mana harganya lebih mahal.

mending ekspedisi sebelah. jujur dia ga mau nimbang lagi, ga da timbangan. kimak emang. dagang bikin stress. gw ga mau curang akhirnya terpaksa nimbang timah jaring dikurangin dikit. untung udah makin tipis, makin mahal dicurangi pula, shit.

hampir kebakaran lah (gara2 rokok dibiarin), kena banjir lah untung makin tipis, barang naik semua pelanggan ngomel2 minta harga 5tahun yg lalum katanya dagang itu seni. buat gw terpaksa buat nyari nafkah, taek.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

regarding korean nose job

why people even fly to south korea to get their nose done. their result looks so unnatural and obviously FAKE. look at sunny snsd, lee jong suk, those chalk high bride looks so fake and distracting their surgeon didnt even bother to match your nose job to your whole face

Posted in Uncategorized | Leave a comment

satpam pasar (ngaku2)

kesel sama kakek2 tua tiap bulan mungut 20rb buat duit keamanan, ngakunya satpam pasar tp gw liat dia nongol cuma pas ambil duit ga pernah hari2 biasa keliling meriksa pasar, udah ada satpam tetep aja toko sembako kemalingan di pasar, yg dicuri rokok.

padahal rokok untungnya ga gede 1 slop tp sekali dicuri nangis deh. tau lah dagang sembako untungnya paling 1rb-2rb.

heran udah banyak polisi di kota gw ngapain lagi tuh satpam tua coba.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

bau mulut shit

stress di toko udah bau asap rokok, sebagian besar bau mulut lagi biasanya gw maintain jarak 1 m dr customer tp kadang jd agak deket pas sodorin batang ya ampun ga tahan.

keknya di kota gw banyak yg ga peduli sama bau mulut, kalo bau badan sih agak jarang paling bau ketek bbrp org tertentu baunya lebih mneyengat sama bau ikan buat yg abis mancing.

dulu tukang potong sapi suka belanja di toko maaf baunya mirip bau bangkai, kadang masih ada darah di bajunya.

jujur aja sekitar 90% kalo gw berdekatan jarak kurang dr 1m pasti tercium bau mulut khas gigi karies. pegawai gw juga bau mulut jd males ge deket2. kalo ge ke bank ga pernah ge cium pegawainya bau mulut wkwkwk.

makanya tolonglah kawan kalo ada gigi berlubang ditambal selain demi kesehatan oral berarti kamu juga membantu orang lain lebih bahagia hidupnya. sikat lidah juga karena bau mulut sumbetnya dari lidah sama tonsil stone (gw juga sering terbentuk tonsil stone di daerah amandel gw).

kalo ada bakat bau ketek pake deo deh. karena beberapa.orang emang BBnya lebih kuat dr orang lain. kaya saudara gw baru aja selesai mandi sekali lewat langsung kecium bau bawang??? heran.

gw heran juga orang yg ciuman apa ga jijjk ya di mulut kan penuh bakteri makanya artikel yg bilang baju bekas berbahaya karena banyak bakteri itu ge anggap aneh bukannya di kulit, mulut, usus manusia dihuni berjuta koloni bakteri bahkan jamur.

oh iya gw ga ngerti ngapa orang suka meludah. gw seumur meludah pas abis sikat gigi aja. bukannya ludah bisa ditelan dan berfungsi untuk mineralisasi gigi dari asam yg dihasilkan bakteri. terus terang gw jijik banget liat orang meludah sembarangan di jalan. omg. senadainya meludah di jalan di denda seperti di singapore haha. yg parah orang meludah dari bus eh ludahnya kena baju temen gw bbrp tahun yg lalu. gw udah jijik setengah mati ngingetnya.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

penipu di pasar, gw guoblok

sering org minta sumbangan tp yg terakhir ini menjijikan.

datang2 nyapa volume kenceng sebut nama gw. ngaku2 langganan lama dulu sering belanja. kasih liat hasil xray payudara bininnya dr rs b*kti timah s.iliat. bilang bininya udah 7 thn kanker payudara gw heran kalo lu miskin ngapapake bpjs. ngapa dirawat di rs swasta? kan guoblok. gw yg ga miskin aja berat rasanya denger nenek gw abis belasan juta opname bbrp hr di rs.

nyari duit sehari ga sampe 1 juta tapi sekali sakit diopname abis 1jt ke atas/hari. gila ga fair.

abis selese kasih ngotot nanya pemilik toko sebelah. ketauan modusnya nanya nama pemilik toko sebelah ke pemilik toko biar bs sok akrab ngaku2 langganan. nyuruh gw nulis nama di buku tuh udah nyumbang brp biar toko lain mau ga mau nyumbang. gw sebenarnya may u kasih 50.000 tp liat toko2 lain kasih 50rb jd malu kalo kasih 5rb. nyesel bodo amat mau dibilang pelit kek. duit gw sendiri bukan hasil ngemis atau nyopet suka2 lah. guoblokkk

Posted in Uncategorized | Leave a comment