ol lagi

susah kadang kalo ortu kolot ga suka gw mau 100% ol. padahal sepupu gw sukse beli tanah di jakarta berkat jualan online.

sedangkan gw stress di toko kalo lagi sepi, swpi banget, sekalinya dateng orang belanja kek keroyokan, pegawai agak bego. datangnya tiba2 pas gw lagi makan. terpaksa gw layanin pembeli padagal mulut masih nguyah. ga bisa ningggalin toko, serba salah kalo tiba2 mau mencret waktu lagi jaga toko tradisional.

kalo online gw bisa nyiapain barang kapan aja. ga kaya orang gila lari sana sini ngelayanin pembeli ga sabaran maunya cepet2 padahal ga bilang dulu sebelumnya mau barang ini itu. padahal gw butuh eaktu cari barang di gudang. tapi pembeli offline umumnya ga peduli. kadang datang belakangan mau dilayanj duluan stress gw. kalo online ga udah susah2 ge itung kalkulator sudah otomatisndijumlahkan sistem. dana di trf ke rek aman dr duit palsu & tidak perlu buang waktu itung duit lembaran

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s