ahok ibarat siswa pinter idealis

kalo ada yg komen ahok arogan, gw jadi inget sama temen gw yg pinter, kalo ga dikasih contekan pada marah nyinyir ngatain si cerdas sombong pelit. padahal gw tau dia jujur istilah kerennya berintegritas wkwkk mungkin juga kesal gw bwlajar setengah mati eh lu pemalas brengsek enak2 nyontek??? menyontek n kasih contekan itu salah. dalam hati gw mikir kok ga tau diri banget ya yg minta contekan? udah curang, ngemis ngerepotin nyusahin eh marah pula. kimak bener lu jd manusia sampah. kalo ketahuan beri contekan juga bakal dihukum disalahin kadang tuh si cerdas terpaksa kasih karena diganngu terus sama si bodoh pemalas bajingan pukimak. kok gw jd curhat masalah menyontek. kesel gw sama si kimak gatau diri.

masalah contekan ini bahkan gw msih alami smpe bangku kuliah, terutama cowok2 yg cenderung lebih berani ngemis jawaban soal g peduli d pengawas (akting poker face lebih jago), g peduli klo orang yg dimintai jawaban kan dihukum jug klo ketahuan. EMNG BEDEBAH PEMALAS SELFISH Sampah.

sama kek ahok dihajar sana sini karena dia idealis sendiri ga ikut2an korupsi, haha

tapi ntah mengapa masih aja banyak yg komen sumber waras, e-ktp dll, emang ga ikutin perkembangan berita, atau hatinya udah tertutup kebencian jd tidak peduli atau pura2 tidak tau kalo ahok terbukti ga bersalah, hehe

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s