ahok ibarat siswa pinter idealis

kalo ad yg komen ahok arogan, gw jadi inget sama temen gw yg pinter, kalo ga dikasih contekan pada marah nyinyir ngatain sombong pelit. padahal gw tau dia jujur. menyontek n kasih contekan itu salah. dalam hati gw mikir kok ga tau diri banget ya yg minta contekan?

maslh contekan ini bahkn gw msih alami smpe bangku kuliah, terutama cowok2 yg cenderung lebih berani ngemis jawaban soal g peduli d pengawas, g peduli klo orng yg dimintai jawaban kan dihukum jug klo ketahuan. EMNG BEDEBAH PEMALAS

sama kek ahok dihajar sana sini karena dia idealis sendiri ga ikut2an korupsi, haha

tapi ntah mengapa masih aja banyak yg komen sumber waras, e-ktp dll, emang ga ikutin perkembangan berita, atau hatinya udah tertutup kebencian jd tidak peduli atau pura2 tidak tau kalo ahok terbukti ga bersalah, hehe

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s