keparat

dulu waktu disuruh pulang jaga toko, nyokap ga pernah cerita masalah hutang. sekarang gw mau nangis rasanya mikirin orang utang gw ga bayar2. katanya bakal bayar nunggu imlek. udah lewat imlek ga dibayar2. belanja lagi juga ga.

janji tunggu musim udang. nih udah musim ke berapa ga datang2. pengepul ikan dihutangi anak buah. gw dihutangi pengepul ikan yg belanja titipan anak buah. aduh ga tahan gw. ngapa gw gw terusin usaha alat nelayan, maaf beberapa nelayan emang brengsek. untung gw cuma 5.000 perak modal lebih dari 100.000 dihutangin mau setahun. 

gw tiap hari kerja jaga toko angkat barang berat, sekarang ditambah stress mikirin cara lunasin utang ke tauke. dia enak2 aja nunggak. emang keparat. ngapa gw harus nanggung uang ga dibayar kalo lu ga ngasil. dagang model apa gini??? bukannya untung malah buntung. habis tanah bokap gw dijial buat modal toko sialan nih. dapet apa gw kerja capek makan hati. mending jual rokok dah. ga pake alasan belum ngasil. utang dulu berjuta2

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s