Shit happen hari ini

Ibu bawa anak balita beli kail carbon mix isi 15 pcs. Setelah pergi balik lagi bilang kailnya tinggal 2 biji. Adek gw nyalahin gw ngapa ga cek dulu. Gw bilang lupa ga liat. 

Sekarang gw baru inget gw ada liat jelas2 ada kailnya lebih dari 2 pcs dalam bungkusan sebelum kasih mereka.bangsat emang. Anaknya yg balita yg mungkin ngejatuhin kail di jalan (ga da lemnya). Gw yg disalahin. Bilangnya untung belum jauh masih bisa tukar ( what???). Harga memang murah 5000 perak. Tapi gw ga suka gw disalahin n secara tidak langsung ditipu. Stress gw jaga tokk. Keparat. Jelas2 ibu itu liat juga isinya banyak. Gw blank ga inget sama sekali. Gw tukar aja dengan yg baru. Kimak.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

