Hutang brengsek

Bos ikan hutang pukat ke gw, dia bilang anak buah belum ngasil. Gw udah takut tapi terpaksa kasih karena ga enak sama langganan. Eh bangsat udah mau setahun ga bayar2. Padahal gw harus ngelunasin hutang ke tauke pukat. 
Urusan hutang piutang lu sama nelayan ngapa gw yang nanggung. Harusnya nelayan pinjem duit ke koperasi nelayan jadi kalo ada yg brengsek ga mau bayar hutang koperasi yg sita. Politiknya nhutang ke bos yg satu ga dibayar kabur ke bos pengepul ikan lain. Emang bandit keparat.
Yang menjijikan ada 1 nelayan bilang tenang aja bos aku rumahnya gede pasti bayar. Eh udah mau setahun bosnya ga nongol2 di sms ga bales lagi, wa di block. Gw sih igah nyamperin ke rumah ge ga mau dikata lintah darat. Padahal ge ga kenain bunga sepeser pun. Najis kan gw yg ngemis2 uang hak gw ke dia.

Kadang yg ngutang tuh ga nyadar dirinjuga. seenaknya beli ini itu lalu ngomong bos bisa bayar. Emangnya pengepul ikan pohon duit. Mana harga pukat, tali tumah makin naik.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s