Asap rokok brengsek

Salah satu hal Yg bikin males ngelayani pembeli di toko gw harus hirup asap rokok. Kalo toko gw minimarket ya pasti bebas asap rokok. Masa gw bilang mas dilarang merokok di sini. Sepi lah toko gw ditinggal pembeli. Bisanya cuma nahan napas nyium asap rokok yg bau menyengat n beracun.

Btw di unt4r juga dulu mahasiswa suka merokok di tangga darurat. Padahal ruangan ber-ac tertutup semua otomatis asap pasti ada yg leaked ke kelas. Gw juga nahan napas kalo lewat situ. Bikin males kuliah aja. Males gw ke rumah di jalan hirup asep rokok. Heran udah bau, beracun banyak yg suka.

gatau deh kalo sekarang  yg jelas tangga darurat dijadikan smoking room jaman gw. naik lift cuma 1 lantai kelamaan nunggu liftnya bo. kuliah malah dapet racun bukannya ilmu, wkwkwk. pulang kuliah bau rokok. kimak. luarnya aja elit toh katrok juga sebagian mhswnya. wkwkwk

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s