Asap rokok brengsek

Salah satu hal Yg bikin males ngelayani pembeli di toko gw harus hirup asap rokok. Kalo toko gw minimarket ya pasti bebas asap rokok. Masa gw bilang mas dilarang merokok di sini. Sepi lah toko gw ditinggal pembeli. Bisanya cuma nahan napas nyium asap rokok yg bau menyengat n beracun.

Btw di unt4r juga dulu mahasiswa suka merokok di tangga darurat. Padahal ruangan ber-ac tertutup semua otomatis asap pasti ada yg leaked ke kelas. Gw juga nahan napas kalo lewat situ. Bikin males kuliah aja. Males gw ke rumah di jalan hirup asep rokok. Heran udah bau, beracun banyak yg suka.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

