Emang enak jadi bos?

Dulu gw kira enak jadi bos. Tp yg ada stress. Kerja dari pagi ampe malem. Pagi musti dagang ngelayani pembeli. Malam ke gudang ngecek barang yang datang. Masalahnya gudangnya bukan di sebelah toko. Jd ga bs suruh karyawan toko beresin. Belum ngangkat karung2 yg berat. siapin barang buat dibawa ke toko besok.

Kemarin pertama x kena banjir. Rencana mau santai pas imlek. Eh pinggang encok bersihin endapan lumpur. 

Tahun kemarin baru aja kena musibah kebakaran. Toko di samping to gw hangus. Gw kena dikit tp lumayan capeknya bersihin arang langit2 gw yg hangus.

Gw mikir kalo jd karyawan gw ga perlu pising mikir toko kebakaran, hutang suplier, barang hilang, hutang orang brengsek yg udah mau setahun ga dibayar2, barang yg expired. Jaring2 tiba2 getas dimakan usia, salah pasang lah. Ah banyak macem

Gw capek bener sampe kapan hidup kayak gini. Istilah yg jepang toko yg jd bos kamu. Bukan kamu yg jadi bos toko. Btw toko ini warisan bokap, jd barang2nya udah banyak. Sayang lh kalo tutup. Ada x totalnya milyaran.

Pernah karyawan satu suka nilep. Kalo gw lengah dia nilep duit orang bayar barang belanjaan. Bangsat. Sekarang tuh orang udah dipenjara karena maling hehe. Harusnya disuruh kerja paksa di penjara uang hasil kerjanya dirampas semua ganti rugi ke lapak yg dia jarah.

Gw jd takut punya pegawai cowok lol. Nekad cowok. 

Capek rasanya. Coba gw pinter bs bikin app yg populer di kalangan ababil atau lagu yg ngehits ga perlu kerja capek2.

Tapi mau gimana lagi? Ya udah gw musti siapin pesanan org malem ni. 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

