Akibat menunda2 & teledor, sial amir

Tadi kirim barang lewat JNE, dia bilang diambilnya besok (truknya udah angkut). Gw tinggalin aja gw kira tinggal sms minta resi ntar.

Eh ga taunya karena sistemnya cabang tersebut udah online (dulunya tulis tangan manual) mereka ga bisa ngasih resi.

Yang jadi masalah orderannya berasal dari tokopedia, besok udah hari ke-5 jadi orderan bakal di cancel kalo ga masukin resinya di kolom.

Gw tunda2 terus ditambah gw dapet notifikasinya telat gara2 mozilla gw eror, jadi gw males buka2 website lain pake chrome (males enter username + password). Di firefox gw yg lama udah otomatis remember password. Untung di sms ama tokopedia.

Tapi gw masih sempet2nya nunda sampai hari ini. Kemarin2 itu gw ngantuk banget jadi tidur deh ga nganter tuh barang. Jadwal tidur gw kan kebalik, tidur siang hari, tengah malam bangun. SHIT ternyata pake sistem baru resinya ga bisa dikasih duluan sebelum diangkut.

Kok sial banget, gw ga tanya2 lagi, gw iya aja dia bilang besok diangkut ya, tapi gw ga tau kalo sekarang udah ga bisa lagi dapetin no resi tuh paket. Bakal di cancel tokopedia lah gw udah terlanjur kirim lagi oh shit happens.

Gw orangnya cuek sih yg gituan, malah buat petaka. Ga professional amat sebagai seller.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

