Kegoblokan hari ini

Tiap hari selalu ada kegoblokan yg gw perbuat, kalo dipikiran terus kemungkinan gw stress n bisa jadi penghuni RSJ.

x ini kebegoan di halte bus penjaringan, karena mau save 4000 gw milih nungguin tuh bus arah pinang ranti.

Padahal banyak banget tuh angkot B01 lewat. Pemikiran gw ntar kalo gw turun ngejer angkot tuh bus dateng, jadilah gw nunggu hampir 1/2 jam, eek banget. Keknya tuh bus kejebak macet di daerah Slipi. Ya taulah tuh daerah Slipi ga pernah sepi lol kecuali lebaran keknya, wkkk.

Sampe di bus musti berdiri n sialnya lagi lalu lintas macet, padat merayap. Kalo gw naik angkot biarpun macet kan setidaknya gw duduk.  Tau gini mending naik angkot deh, eek.

Gw kesel juga sih kopaja 86 ga langsung lanjut mangga dua, mungkin karena saingan sama TJ & angkot (atau ga diperbolehkan lewat situ ya?). Kopajanya cuma sampe stasium kota dah teriak habis, habis, eek. Kan lumayan hemat 3000, mana tuh jaraknya ga jauh2 amat ke mangga dua, nanggung amat. Pas pulang gw juga ga liat tuh kopaja, mungkin emang udah ga lewat mangdu lagi, apa karena lalu lintas lagi macet aja, pas gw nunggu di grogol tuh kopaja juga lama datengnya, beda dengan kopaja 88 yg menurut gw malah kebanyakan.

Gebleknya ternyata diumumin di twitter TJ tgl 7 Dec, ada perbaikan jalan di Grogol n sampe hari ini 20Dec masih diperbaiki.

Gw mana baca tuh tweet 7 Dec, zzz

Jadi tuh bus berentinya di halte Central Park yg sempitnya amit2, males banget gw lewat tuh jembatan udah sempit, banyak PKL mangkal di situ. Duh kacau lah dah sempit tambah sempit, kalo diusir ntah dibilang melanggar ham, tp kalo dipikir2 mereka juga melanggar ham donk, lol.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

