Ngarang

Ane kan pake racun tikus yg mengandung brodifacoum 0.005% (di internet banyak infonya).

Emang bener ngefeknya di hari ke 3, cuma repotnya ada tikus yg mati di plafon susah ngambilnya. Cuma ane setuju sih slow acting bait bikin tikus ga kapok, karena tikus tuh pinter.

Ane baca review penjual ada yg bilang mati kering, ane percaya sebelumnya.

Sekarang dipikir2 ane juga sih brodifacoum kan cuma bikin pendarahan di dalam tikus, kok bisa ngeringin bangkai tikus segala ya? apa emang bener?

ane baca2 paper soal brodifacoum ga da tuh yg bilang bangkainya kering…zzz…

sekarang kamar ane bau bangkai, ane cari2 ga da bangkai binatang di kamar ane. sepertinya di langit2 matinya.

Ane kesel nih tikus brengsek ngunyah kabel ethernet kos2, anak2 ada yg inetnya mati, yaela. Kemarin malah listrik sekring jatuh gara2 tikus nyenggol kabel yg udah terkelupas, mati kesetrum deh tuh tikus. Tadinya ane kira kelebihan beban atau ada alat listrik yg rusak, eh ga taunya si micky.

Untung ga sampe kebakaran.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

