My rant for today, paling enak kemana2 sendiri

Paling enak kemana2 sendiri, eh salah ditemenin smartphone + koneksi internet aja, lol.

Pusink bawa saudara dari kampung umur udah 40-an mikir udah rada2 telmi, duh sorry bukannya menjelekan orang tua, tapi ini kenyataan kalo di gw ya. Bawa ke tanah abang, mangga dua rada2 plin plan menentukan pilihan. Gw juga takut nih makin tua otak gw makin ga beres, lemot, apalagi stroke, cuma bisa ngerepotin orang doank, hope nope. Keluarga dari bokap gw dah beberapa orang kena stroke imbas dari hipertensi, anehnya udah tau ayah & ibu (kakek & nenek gw dari bokap) kena stroke kok ga was-was ga pencegahan akhirnya kena stroke juga? Ah whatever lah.

Nyambung ke penyakit lagi, btw kalo ditemani yg seumuran, interest sama sih mungkin asik2 aja. Tapi yah namanya dari kampung gw musti bantu introduce, Tour Guide tuh berarti berat juga donk kerjanya, tapi baca2 orang Indo kalo wisata maunya langsung ke tempat belanja, enak donk lebih santai, lol. Gw ngebitch soal capek juga faktor telmi itu tadi jadi musti menjelaskan berulang2 ditambah faktor TA masih tutup, gw makin tua makin ga ikhlas ya, lol. Tapi nemenin belanja tuh big no no lah, gw kapok.

blok A tanah abang lama botul lagi dah seminggu setelah lebaran masih tutup, zzz, nih saudara dah mau pulang besok, jadi walaupun tau TA 19 Agts baru buka, yah nyoba2 deh. (tuh kan ga enak kalo mendadak pergi TA sehabis lebaran, tapi gimana tiket dia udah dibeli ).

Btw ya itu, kalo gw jalan sendiri misalnya ke M2M kaya kemarin biarpun juga nyasar karena ga ditemenin koneksi internet, lol, kan enak, ga usa tungguan2 orang lain, speed gw jalan bisa gw ubah seenaknya (gw maunya rada kenceng). Ah you know lah apalagi belanja, yg ini pengen ke sini, yg ini pengen ke sono, misalnya lu bawah rombongan wah wish you luck lah, selera beda2 kecuali lu semua selera sama, n maaf aja kalo gerombolan ke TA, M2M waduh kacau deh jalanannya di dalam gedungnya sempit gitu,  heran. & Please jangan bawa anak kecil, lari2 di ITC sempit kaya gitu, tapi gw dibilang melangga HAM lagi ya? ga semua orang kan mampu bayar baby sitter, atau pengen ngajak anaknya jalan2? but please deh buat gw anak kecil itu mengganggu kalo di ITC walau ga semuanya, ada juga yg perilakunya baik tenang, ga main kejar2an. Biasanya yg hyper sih gw liat anak cowo. Just take them to DDR machine, ke lapangan olahraga kek, tp yg namanya jakarta yah, duh anak orang, apa juga urusan gw. Kalo di kampung kan tuh anak bisa main di alam bebas (yah ga bebas2 amat), yah nonton bolang deh.

OK jadi inti ranting gw, no child on ITC + lebih enak sendirian kalo ke ITC.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s