Mau lu apa sih? eh bukan EYD ya Apa sih mau lu?

Heran, kalo gw lagi make dapur buat masak atau nyuci (sebenarnya bukan dapur tapi bak cuci + kompor) dapur mini 1 meter, ada yg juga mau nyuci piring. Karena letaknya 1 m gw musti bersebelahan dengan tuh orang and gw risih. Mengapa risih? gw kalo lagi masak kadang perlu nyuci tangan gw, perlu tangan gw menari2 heboh ngaduk di kuali, eh ada tuh orang nyuci, dalem hati gw yg makin kejam ini moga2 tuh minyak yg lagi mendidik muncrat ke tuh orang (iya gw kejam banget, tapi jujur aja gw kesel).

Kok bisa barengan mulu sih, apa ini versi gagal dari buku “Secret”, heran.

Kalo gw lagi males, atau ga make tuh dapur mini, yg lain juga ga da yg make. Aneh, yah ga setiap hari sih kek gitu kejadiannya, tapi tau lah kalo kejadian yg menyebalkan kan tuh kadang lebih membekas, lol. Gw selama ini kalo pas mau nyuci ada orang lagi make tuh dapur, gw taruh dulu piring gw tunggu dia selesai, tapi ntah lah anak2 kos yg sekarang ini mereka nunggu di belakang, mungkin gw emang paranoid, tapi ga nyaman banget lagi nyuci piring ada yg “ngantri” di belakang gw, shittttttttt, dalem hati gw timbullah tuh yg namanya racist, ngatain itu race emang goblok, yg sering kek gitu tuh soalnya dari ras itu2 aja, gimana gw ga bikin stereotype versi gw sendiri?

Sendok makan gw sekarang tinggal 1 biji karena kemalesan gw ninggalin sendok di bak cuci, yah ini kasus ke-3 x nya, setiap beli 1 set sendok, lama kelamaan berkurang, Yah seperti curhatan dulu, ngulang lagi, shit lah klepto then my mind playing “sterotype” again.  Gw ga masalah lu pake sendok gw , tp masa lu simpen sendok bukan punya lu di kamar lu, ga balikin ke bak cuci, gila ga nih orang, mikir lah pake logika, ntah klepto and emang ga ngeh, karena asalnya emang masih primitif dulunya tinggal di hutan (stereotype playing again in my head. Bosen beneran, dari dulu selalu ilang, gw ga tahan, di rumah gw ga pernah ada yg sendok hilang (iyalah yg make gw ama family doank). Kalo abis dipakai yg ditaruh lagi di bak cuci, abis cuci taruh di tempat sendok, dipakai makan, yah siklusnya yah gitu berulang.

Kalo siklus gw taruh sendok di bak cuci, kaya main lotre, ada 2 kemugkinan  besok masih ada di situ, atau berpindah ke salah satu dari 19 kamar di Lt. 2, LOL, what a fuck.

Oh iya buat orang yg nyuci piring waktu gw masak, shit lah gw cuma goreng telur bbrp menit aja ga bisa tunggu. Otak orang beda2 situ mungkin bagi dia itu ga mengganggu tapi Gosh ga enak di gw, gw cuma bisa diem nahan, emang tolol beneran gw sama kaya commentator bitchy di salah satu post gw ngatai gw goblok, kkk. Kalo air cucian dia sampe masuk panci gw yah WTF lah.

Mungkin tuh anak2 emang clueless yah? Soalnya gw dulu sering kek gitu waktu jaman abg goblok ga ngerti akibat dari tindakan gw. Atau tuh anak2 emang otaknya beda level sama otak gw?

NIh gw udah di depan kompi, ga ada tuh yg make tuh dapur mini,  shit lah.

Gw make dia make, gw ga make,  dia juga ga make, aneh, Tambah males gw ke dapur.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

