Jorse

Anak baru ntah siapa ada yg hobi ngerendam panci rice cooker (yg masih lengket nasi) selama berhari2, berhasil menciptakan parfum bau muntahan di kostan, shit. Sorry for being racist,  tapi hal2 yg menurut gw ga masuk akal udah mirip primitif nih ada sejak anak2 dari race uhm uhm wilayah indonesia uhm ngekos di sini, duh tapi kan mereka kuliah yah,  Tapi ga berani ngomong lah gw nuduh orang dari race uhm uhm primitif, siapa tau pelakunya tuh stupid ngerendam nasi berhari2 sampe bau dari ras gw, nyesss..

Yah itu lah kumpulan kejadian2 shitty dalam kostan, sendok ilang, rendaman nasi busuk, ada yg ngerebus obat semacam akar2 tanaman, abis direbus ampasnya ditinggalin begitu aja di panci ga dibuang2 berminggu2, mau gw buang jangan tuh tipe akar2 yg memang harus difermentasikan berabad2? lol…

Perlu ya hal2 gitu bikin gw stress? Orang stress global warming, nih musti ikutan stress gara2 sendok makan ilang, ada anak kos tolol suka ngerendam nasi buat hasilin bau muntah.

Oh iya kalo masak, pasti tuh sisa2 masakan berceceran sana sini, anehnya masak mie instan pun berceceran keknya mereka pake teknik narik bungkus dari samping bukan pake gunting.

Gw juga bukan orang bersih, malah berantakan tapi pliss lah hal2 gitu kok ga da sense ya? Banyak yg males juga piring ga dicuci abis makan (gw jg sih kadang2) ah whatever lah kalo yang ini.

Oh iya, udah tau art kos masih mudik ada bel bunyi ga mau sama sekali ngecek yg ngebel lagi2 masalah sense, soalnya yg ngebel tuh kadang kurir JNE, tukang sampah, pegantar makanan, atau emang tamu anak kos, apa sih susahnya ngecek (bukan buka pintu pager loh, bahaya kalo itu). Gw ini masalahnya di Lt. 2 capekkkkkkk asshole.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

