Shit Happens!!!

http://www.japanprobe.com/2008/10/09/company-halts-production-of-konnyaku-batake-jelly-products

LOL, ngakak abis baca nih quote Shit Happens dari salah satu komen di artikel di atas. Kasus jelly ditarik dari Jepang gara2 ibu yg kasih bayi umur 1 tahun jelly and lalu sorry her baby is died. Please, stupidity of one person then you blamed it to the company…

I must admit, I love to judge, baca deh komen2 artikel artis, and yg paling aneh di video klip Mulan Jameela, mau dia ngerebut laki orang kek urusan dia lah. Gw beneran ga ambil pusink lu mau ngentot sama siapa, yg gw pusink tuh orang2 yg nutup jalan kalo mau acara kawinan, what an ass. Tapi serba salah di Indo kumpul kebo ga boleh (boleh sih asal ga ketauan), nyewa gedung buat kawinan ga mampu, ya udah deh… ribetttt… blokir jalan deh akhirnya

shit happen! I love this words…

baca status di fb, masalah babywalker ada seller mengeluh kok ortu maunya baby walker yg 100 ribu kan ga aman (alasannya cuma pake sebentar), tapi kalo makan di resto 100 ribu ga jadi masalah.

Once again, I want to JUDGE, or maybe you can call it opinion?

Punya anak buat apa sih? karena keharusan ikut pakem kawin -> punya anak

Ntahlah kadang ngerasa aneh punya anak ga sanggup urus, formula milk because you don’t feel it (for healthy mother that can produce breast milk normally)? ehm you want a baby but you don’t want to give her your breast milk? really really confused about this part.

Banyak alasan disebutin, lum tentu yg ngasih asi ke babinya itu mendidik anaknya dengan baik, but please itu udah lain soal.

Stress, I’m thinking too much. Anak2 orang kok gw yg repot ya, yg rugi kan mereka. Punya anak aja kagak…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s