Bitch in the KOST

Real Bitches are:

1. Orang yang tidak menyiram sesudah kencing, atau ntah bagaimana air di gayung tida bisa menyiram semua air kencingnya di lantai, kasus ini banyak ditemui di malam hari. Kemungkinan si bitch matanya merem melek ga sadar kalo air kencing belum tersiram sempurna.

Yang paling brengsek kalo bab masih ada bekas2 sisa kotoran di sekitar jamban, kemungkinan matanya minus atau gimana ga liat ada sisa2 kotorannya yg sangat menjijikan atau emang dasarnya super cuek  + jorok + idiot. Otak manusia purba.

Itulah negative side kalo kamar mandi di luar, shit, kamar mandi di dalam jauh lebih mahal, padahal nambah space dikit pakai air bisa dibilang sama banyak, tapi mau gimana lagi tanah di Jkt mahal.

 

2. Bitch, orang yang memasak di dapur sisa2 sayur, masakan berantakan di sekitar kompor dan bak cuci piring, peralatan masak menumpuk ga dicuci berhari2, ah stupid bitch.

3. little bit bitch, orang yang memasang jam weker, tapi dia sendiri ga kebangun malah orang lain yang kebangun. Berisik

4. Bitch, Seriously is it just we who know about Global Warming? mereka ga pernah mematikan lampu kamar mandi sesudah dipakai (walau bola lampu cfl tidak boleh sering2 dimati-hidupkan, tapi tolong kalo sudah lewat tengah malam, ah please…. stupid, ignorant,

aneh kebanyakan mahasiswa tapi kok ga da kesadaran sama isu kek gini? weird…

5. Bitch, orang yg bikin berantakan tumpukan baju satu kostan. (1 kostan dicampur cucinya).

 

 If I was rich…

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s