Antena TV

btw gw heran di Jakarta yg kota metropolitan kok orang2nya pada pake antena TV yg gambarnya kabur ga jelas ya, kok ga mau invest lebih pake Parabola + mesin yg disebut digital (mungkin tepatnya digital receiver), gw ga tau ini udah termasuk HD atau bukan tapi jelas gambar jauh lebih jernih daripada gambar semut pake antena, gratis lagi, TV cable aja kalah sama gambar hasil satelit (iyalah sinyalnya kuat tuh satelit).  Mungkin gara2 lahan ya, tapi bukannya bisa dipasang di lantai paling atas di dekat tempat jemuran baju? Tapi emang sih ga semua design rumah atapnya terbuka di Jakarta.

Makanya di kampung gw biar rumahnya pondokan, tapi di belakang rumah ada parabola, sampe orang dari kota heran, kere2 pakenya parabola gede nangkap siaran satelit soalnya emang ga bisa nerima siaran TV pake antena TV biasa. tapi pas gw nonton di TV LCD pixel2nya jadi keliatan kalo dari dekat, mungkin belum pure full HD.

Yang gw suka bisa dapet NHKworld, arirang, VChannel Taiwan, n TV mainland,  sayang KBSworld ga dapet, ada juga siaran2 Arab dan India, yg udah pasti gw ga suka, seandainya semua siaran TV Jepang bisa didapet.  Tapi mungkin emang mereka ga menyediakannya buat ditangkep pake satelit cuma NHKworld doank buat international viewers.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

