Panoramic

It’s already near 1 year since my 3rd molar got extracted, xD.Sekarang benar2 tidak terasa kalo dulu pernah angkat 3rd molar, hampir lupa. Penderitaan cuma seminggu, xD. Itupun penderitaan lebih ke arah masalah PD karena bengkak, sakit dikit kalo dipegang. Bener2 ringan ga usah cengeng deh takut operasi segala, kadang gw males baca komen asal2 dari ababil/alay, nanya berulang2 di forum hal yang sama, fucking lazy people who were too lazy to read.

Mau menambahkan dulu kan sempat infeksi terusan, n puncaknya nih bengkak lagi 1 bulan kemudian, awal2nya terasa ada gumpalan istilahnya apa yah semacam lump (ngerti kan kaya jerawat di dalam) di bekas gigi sebelah kanan, padahal sebelah kiri setelah bengkaknya kempes ga da lump sama sekali. Jadi nih lump ada terus sampai sebulan setelah operasi, dulu gw kira wajar, tapi lama2 aneh juga kok kiri ga terasa apa2.

Ternyata itu terisi puss, and puncaknya kambuh lagi pas pulang kampung, mungkin gara2 gw gemes teken tuh lump and keluarlah nanah bau, eh besoknya malah meradang keknya kumannya tambah masuk gara2 ditekan. Sampe sekarang ga ngerti kok dulu itu sebulan setelah operasi masih ada puss yah di sebelah kanan bekas operasi walau sedikit, apa pas penyembuhan luka ada sisa makanan terperangkap di bawah jahitan, maybe, kemungkinan besar sih emang ada sisa makanan.

Kembali diresepin co-amoxiclav, dan itu puss bener2 hilang x ini ga tersisa sama sekali, pas meradang itu bengkaknya hampir segede pas selesai ekstrasi

Oh iya kembali ke main topic panoramic, mendingan panoramic di lab pramita dari Trisakti (sorry 3sakti) Dr gw bilang lebih bagus, and emang gw bandingin yg trisakti itu agak kabur ga jelas, lebih jelas pramitha Harganya malah lebih murah atau sama yah gw lupa. Malah lebih enak sepi waktu gw datangin.

Jadi gw 2 x panoramic, panoramic terakhir buat ngecek lump di bekas ekstrasi sebelah kiri.  Now I’m absolutely great, mau pasang brace tapi ga da dana, benerin gigi depan yang mancung ini, bukan buat gaya (cuma di Indo orang bangga pake brace (apa karena dianggap meningkatkan prestige, prove if I’m rich so i can afford brace?). Yah terserah sih baca2 aja kaskus mengenai efek sampingnya dipasang bukan sp. ortho. Hahaha…

Tapi gw benar2 merasa aneh loh orang pake brace senyumnya tuh jelek, kok malah dianggap keren ya, bener2 aneh.

Sekarang tertular demam “small face” pengen punya muka kecil, gw perhatikan emang orang2 yg dianggap cakep itu rata2 mukanya kecil, terutama cewe, avoid high fashion model ya karena struktur muka mereka emang dicari yang unik.

Orang2 yg gw anggap cantik setelah gw perhatikan emang mukanya kecil, soalnya tulang pipi dan rahangnya kecil ga berkembang melebar. Tapi ga semua yg mukanya kecil cakep, yg paling penting emang proporsional.

Dengan pake kawat harapan gw gigi ga mancung lagi muka makin kecil and achieve V-line, jadi pengen maxillofacial surgery biar punya rahang kaya Han Ye Seul.

Gw liat orang2 caucasian apa India itu mukanya kecil ya apa karena itu matanya kelihatan gede banget, jadi mata gede + small face nice combo.

Honestly as Chinese I hate my own race characteristic such as flat nose + flat forehead, deep epicanthic fold, square jaw, Long torso accompanied by short leg. That’s why you see Asia favoured more westernized look maybe 1:1000 asian that have such a feature like pointy nose accompanied by more protruding forehead, small face, long leg, double eyelid, because simply those features is rare on Asian people.

Look at Vicky Zhao how big is her eyes + no epicanthic fold, she looks great, IMO.but, My favourite of course Adriana Lima, perfect mix. She got her eye color from Swiss, long leg, sensual lips from negroid (IMO),  acoompanied by protruding forehead + nose, black Indian hair. Perfect. Better than Jessica Alba whose immo looks plain.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

