maunya sih idealis tapi sayang kere

duh ke ITC nyari2 sandal murah susah amat, hampir semuanya tuh bajakannya crocs, ya ampun….. Mau yg asli ga sanggup beli, heran kok isinya bajakan semua, yg asli Indo tuh paling barang2 eagle, connect modelnya juga itu2 doank…

Really kalo gw sih masalahnya malu pake barang niru2, inspired pun rada males, kesannya kek mau naik status maksa, norak… kalo software jujur aja bajakan atau yg free, soalnya software kan ga keliatan, lol…. i know it’s wrong, but please pardon me… gw coba pake yg office yg open source tampilannya jelek n ga selengkap officenya microsoft, weleh…

Kalo ke senen sih enaknya bisa dapet baju2 Jepang harga lumayan terjangkau, walaupun Senen udah ga murah2 amat sekarang, mana ada tuh baju 1 ribu, kalo adapun kondisi udah sangat ga layak…  Kalo sandal2 mah susah lah beli bekas, telapak kaki udah bekas orang mah ga enak, lagian yg di senen kalo sandal2 kacau dah tuh bener2 dah worn out… Abang2nya dah tau merk tuh (baca2 aja forum darahbiru, hehe)….

Balik ke masalah baju jepang, emang sih bajunya unik2 dan lucu2, rapi, bahannya juga enak… daripada gw beli baju baru bahan ga berkualitas kaya di itc2 (walau ada juga sih di itc yg bagus n berkualitas tp pasti harganya dah mayan mahal) mendingan gw beli baju bekas orang jepang deh… jujur yg di ITC itu2 ntah kenapa auranya gw liat norak2 and scream cheap, xD…  apalagi tuh kaos2 pake sablonan Billabong, adidas, Nike duh ketauan amat palsu n norakkkkkkkk, mau beli celana hawai juga kebanyakan di bordir motif yonex lah, surfing brand, polo, ya ampun…..

Seriously mnrt gw emang standar orang Jepang tuh tinggi, makanya baju yg murah di Jepang tuh mungkin cuma Uniqlo (bagi gw sih ga murah2 amat, hehe) and Muji x ya, kurang tahu kalo merk2 lain. Makanya gw ga mau beli uniqlo di Senen, oh please ini kan bajunya aslinya ga mahal2 amat rugi donk… pokoknya gw pegang bahan n liat labelnya asal kanji jepang, it’s ok gw dah yakin, hehe…

Kadang ketemu loh di tumpukan 5 ribu yg ga cacat sama sekali, kek ketemu harta karun deh, emg tuh sih seninya dapet barang bagus harga murah, walaupun kebanyakan yg 5 ribu tuh juga ada cacat tapi ga gede2 amat, biasanya gw jadiin baju tidur apa jalan2 santai. Kaosnya adem2 sih yg dari Jp, kkk…

Pemerintah melarang impor baju2 bekas karena bisa merusak industri pakaian lokal, loh tapi kok impor barang baru boleh? bukannya harganya jg sama aja murahnya tuh baju2 dari China bahkan lebih murah dari produksi lokal. Wong di tanah abang aja kebanyakan baju2 diambil dari China, kkk…. why ? apa karena ga dapet duit pajak dari baju bekas? Mungkin kalo ga kucing2an sama aparat harga baju bekas bisa semurah dulu x ya…

btw ilfeel sama brand lokal sukanya nyebut made in Indonesia, padahal inspired juga tuh… muna…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

