Mau untung malah buntung part ke sekian2…

beli mouse Vztec dari jktnotebook seharga 34 ribu, eh baru 1 minggu dipakai udah doll tombol left click kalo di click ga ngeklik full, kaya ngaret gitu, ngerti ga? mana tuh mouse gunungnya tinggi padahal tangan gw kecil, ah kupret……. emg bisa di garansi yah barang murah? di websitenya bilang 1 tahun garansinya, gw email salesnya ga dibales (tapi emg masih natal sih libur) moga2 dibales, mau tuker tambah sama mouse mahalan dikit yg berkualitas, n bukan plastik murahan cepet dolllllllll. Kalo mouse murahan tuh ada satu lagi 20 ribu ringan banget (malah jd ga enak) n ga ergonomic di tangan jd ga da penampang buat telapak tangan.

Gw juga kesel beli sandal diskonan di kulkith kan ada slingnya, tp itu kan batik kainnya kaku keras, alhasil lecet punggung kaki gw. Kena air pedih deh bbrp hari. Mau ngomong apa? masa minta tuker ? gw heran apa yg design ga nyoba dulu ya, kok punggung kakinya ga lecet kaya gw. Kalo birken asli kan pakai kulit asli apa kaku juga kek gini (keknya sih ga ya secara banyak yg hobi birken), cape dhe….. Gila tuh birken sekarang ngetop Carvil aja ikutan niru, gw sih bnernya males pake yg inspired birken, malu bo kalo ke metro lewat birken beneran, abis ga mampu sih beli aslinya, gw juga butuh sandal yg nopang, yg inspired ini juga enak sih di kaki lumayan ergonomic, cuma sayang sling kupretnya itu loh…tau beli yg model sandal jepit aje…

Gw kesel jga dulu beli Hush Puppies diskonan, eh gadanya stok yg dah dicoba orang, bahannya kan suede jd yg bekas dicoba orang itu udah rada bulukan tetep aja gw beli padahal 400an ribu, soalnya sial banget, sandal gw putus pas main ke TA, gw dah putus asa jadi beli aja….Ga lama tuh bulukan di sandal sebelah kanan makin parah, n jadi rada kempes bagian atasnya jadi longgar n alhasil jempol kaki gw pegel kalo kelamaan pakai itu…tapi sol karet bawahnya masih bagus yg masalah tuh sol atas dah kempes n longgar talinya jd ngelepek kalo jalan, tp emg bagian tumit ga pegel karena supportive sole bawahnya, cuma atasnya itu loh kamvreta banget.

n pas ke Pluit Village sakit hati deh sandal yg sama dengan gw di sale juga tapi kondisi masih mulus (secara Pluit Village emg lebih sepi n itu bukan di dept. store tp storenya langsung) haduh kamfreta bner lah, sial mulu….. coba sandal gw ga putus (diinjek orang turun dari bus, kamfreta sial beruntun)

Gw juga kapok ke sale CROCS, katanya up to 70% tottttttttt kamvreta, yg didiskon tuh bisa gw bilang hampir ga da yg 70% n yg banyak didiskon sandal jepit melengkung aneh keknya ga da deh yg mau pakai tuh sandal jepit aneh (mungkin ada sih, tp imo jelek amir). Ah jauh2 ke plulit naik sampe lantai 9 dapetnya kecewa doank…sandal2 yg lain juga masih mahal harganya 300an…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s