Jakarta always macet bahkan di bukan rush hour

Parah tadi siang jam 1 ke pasar baru naik kopami, pas daerah gajah mada – sawah besar, anjritt macetnya. Kirain belum macet jam segitu, emg ancur jakarta bukan rush hour aja macet…. untung setelah kopaminya belok menuju arah roxy udah ga macet lagi, ntah ngapa macet apa ada ujan di daerah lain? weleh……gila…sekarang gw dah males deh jalan2 naik mobil di sekeliling jakarta, apalagi ke daerah jakpus kacau…… mending beli2 di daerah  gw deh jalan kaki kemana2 sampe ada 3 mall di deket gw gila ya, ada pasar kopro juga, hehe….kalo ke asemka sih ga gt macet secara jakut tinggal naik M25 jalan dikit deh.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s