Kapok belanja di OFFline store Jakartanotebook

Gw kan ngekos di tj. duren jadinya deket donk ke toko offline jktnotebook di ruko central park tinggal jalan kaki, itung2 bakar lemak gw. ntah gw yg katro atau gmn, sampai sana gw dah tau sih musti daftar ternyata daftarnya di komputer langsung, gw liat keadaan tokonya ternyata hanya bbrp barang yg dipajang, waduh bayangan gw toko komputer selama ini barang langsung dipajang di meja kaca & langsung liat barangnya, waktu ditanyain (jadi si yg jaga toko langsung kasih liat barangnya).

FYI gw dah cek barang2nya di kos browsing2, ternyata ga bisa liat fisik langsung (ada juga mouse yg dipajang di bawah meja kasir tapi pilihannya dikit).

ternyata di sana nyebutin aja kode produknya ke tukang catetnya mas2 yg agak ngelambai (imo) gw tergagap bilang pengen mouse vztec n bilang pengen liat barangnya segede apa, gw ga tau lagi kodenya, jadi gw disuruh masnya liat lagi ke PC utk ngakses websitenya, inetnya itu loh lemot bikin gw kesel masih cepetan speedy gw di kos buat akses website mereka… jadi gw ngantri 2x gw tinggalin dulu jalan2 ke CP, pas balik lagi orang2 tetep rame n keknya ga abis2 berdatangan melulu padahal hari Senin. gw dateng jam 10:30 udah ramai orang, aduh ya ampun.

Gw dah tau barangnya kek apa dari gambar gw pengen liat realnya, hayah, gw bodoh lagi nanya masnya baterenya tahan brp lama yg wireless. No honey, research by yourself with googling, haha…

It’s not their job to explain product that you want. Googling by yourself, lol.

buang waktu 1jam lebih for nothing berdiri capek…

nasib orang kere,  abis harganya jauh lebih murah dari website lain bahkan rakitan yg katanya murah itu n deket lagi sama kos gw. duh kalo mau liat2 barang langsung ngobrol2 sama yg jaga tanya2 ga cocok deh ni tempet, cocoknya buat lu2 yg dah tau betul tuh barang, udah bikin catatan kode dari rumah, antri, barang diambilin, tinggal bayar. Lain x gw beli via online aja dianter pakai tiki 6 ribu juga ga makan hati, ga capek berdiri n buang waktu.

Kesel gw kira langsung liat pegang santai2 (ga santai2 amat lah maksud gw) ini mah lebih mirip tempat grosiran. Seharusnya dicantumin di websitenya, buat persiapin dulu kode dari rumah yg jelas, n hanya sebagian barang2 yg dipajang di tempatnya yg menurut gw sempit buat pembeli sebanyak itu, pas gw masuk ada yg bau keringet lagi badannya, kacau lah. Mahal dikit gpp lah ya di toko komputer kecil tanjung duren yg sepi itu gw dilayanin (yaiyalah gw sendiri yg ke sana, xD) bisa tanya2 barangnya liat langsung barangnya.

atau toko komputer di CL lebih mahal 10-20 ribu tapi gw dilayanin baik2 bisa liat2 n tanya barang, kalo yg awam komputer apalagi lu2 yg gaptek, sabar aja yah di sana liat keterangan dari website aja, hahahaha…… kacauuuuuuu….sekalian aja buka minimarket komputer yah, lebih enak.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Kapok belanja di OFFline store Jakartanotebook

  1. Info yang berguna nih. Saya mau ke sana, pengen lihat langsung barangnya juga, tapi ternyata ramai gitu ya.
    Di Enter dan Rakitan/Quantum juga malah barangnya baru diambilin dari distributor saat kita mau beli. Mereka pasti telepon dulu ke distributor. Tapi antrinya ga terlalu ramai sih. Banyak toko di Mal Mangga Dua gitu juga, ga nyetok barang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s