dibanned karena jualan barang terlarang? haha

Gila yah gw dibanned tiba2 karena alsan ini :

You have been banned for the following reason:
Jualan barang-barang terlarang

Date the ban will be lifted: Never

padahal gw cuma jual lingerie di Megaxus bagian female fashion, aneh kan? haha bukan jual obat aborsi dll ? haha, modie juga banyak banget padahl dikit TS nya disana, brengsek. ah biarin toh ga ramai2 amat forumnya, mendingan tetap kaskus, tokobagkus, cuma kecewa kemarin kaskus eror ganti platform baru, cape deh…

Apa modie megaxus yg ngebanned gw itu ga memperbolehkan gw masang model bule cuma pake lingerie sexy yah? haha, apa dikira gw jual jasa seks? haha… ancur habis padahal banyak game yg baju2nya serba pamer aurat, kkk

Kesel banget gw, yg bikin kesel yah itu dibanned karena jualan barang terlarang? asshole.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

