Warung kok lebih mahal dari supermarket?

Ngapa ya beli di warung kok lebih mahal dari CF di warung deket kostan kecap bango 275 ml 11.500 di Carrefour cuma 10 ribu weleh gw lupa kalo kecap di kos dah habis sih…  cuma rada males ke CF CP agak jauh gw jalannya ke dalemnya lagi, kalo yg naik kendaraan sih enak tinggal dorong masuk bagasi, xD.

Cuma kalo sayuran masih murahan di pasar atau tukang sayur gw, di CF ada sih yg murah 450/ikat tp kangkungnya tuh tebel batangnya ntah karena tua atau emang jenisnya gitu jadi dimasaknya musti lama biar agak mpuk… kecuali emang demen ngunyah 32 x yah…  eh tapi di giant gw liat sama kaya yg di tukang sayur cuma emang ikatan kecil mending gw beli di tukang sayur aja kesian, haha.

Kadang kalo harga sayur lokal ga stabil malahan lebih murah di CF contoh wortel lokal kan kemarin sempet naik banyak kalo ga salah 12 ribu/kg di Giant promo 579/100g wortel impor. Heran kok impor dari China malah lebih murah yah gw sebenarnya pengen beli yg lokal karena baca artikel indo tong sampah negara lain termasuk buah dan sayuran. Kalo masalah ini gw agak curiga apa isu dihembusin buat nyelamatin produk lokal? soalnya ga da tanda2 kerusakan di wortel impor ? masa pengawet?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

