Mau hemat malah rugi

Mau share aja pengalaman pengen hemat malah rugi abis  belanje dari CF tadi (kagak ramai enak soalnya dibawah jam 5 sore, kalo dah malam swt dah mending ke Giant deh walau Giant agak mahalan dikit barang yg ga diskon kalo dibanding barang di CF yg juga ga diskon).

Marie biskuit merk Khongguan parah deh rasanya paling ga enak di antara marie2 lain untuk harga segitu masih enakan marienya nissin (ini bukannya yg punya Khongguan juga), n Mayora.  Kalo Regal kan dah kelas di atasnya. Gw kira KG kan dah ngetop dari dulu siapa tau rasanya mayan enak lah agak2 mendekati Regal yaelaaaaaa, cape deh…. padahal harganya 9 ribu buat kemasan 225 gr juga ga murah2 amat.

Tadi juga beli susu full cream frisian flag weleh kok ga da pelapis aluminium foil yah jadi langsung kebuka gitu heran apa masih steril pas diminum ga terasa gurih manis susu kaya UHT diamond jauh deh sepertinya lemak susunya tinggal dikit. Gw cium jg ga bau susu malah rada tengik gitu, swt. Padahal expired masih Juni 2013. Produk2 UHT merk lain selalu dilapisin aluminium foil di lubangnya, kacau bener deh ni susu.

Nyesel deh soalnya lagi diskon jadi 9.900 yg Diamond masih 11.600 kadang didiskon jd 9.900 juga di CF. aduh alamat buang2 duit aja nih mau hemat malah rugi.  Paling mengecewakan deh frisian flag ampun padahal dah terkenal. Gw  selama ini beli merk Diamond, Ultramilk, sama Indomilk ga pernah deh rasanya aneh. Susu lain yg bikin kecewa merk Greenfields harganya lebih mahal dikit dari susu lain pas gw baru buka aneh susunya menggumpal padahal kan UHT yah? gw email ga dibales lagi minta maaf kek syukur2 dikasih susu gratis, LOL. yg Greenfield gw belinya udah bbrp tahun yg lalu. Kupret2…

oh iya Diamond yg pasteurisasi punya juga rasanya ga enak loh kayanya udah diambil milk fatnya padahal harganya beda tipis sama yg UHT heran kok rasanya bisa beda gitu, Gw kira sama aja ntah apa pengaruh proses sterilisasinya ya? itu kan pake dipanasin apa itu yg bikin susu jadi ga enak, woalah… n sepertiniya gw liat lebih cepat rusak dibandingkan yg UHT.

btw rencana gw mau makan marie dicelupin susu jadi kacau marie KG rasanya ga enak ga da wangi susu samsek + susu bendera sial bau tengik. Terjebak diskon.
Edited : btw tadi gw minum lagi tuh susu frisian flag ga da bau tengiknya ? apa gw salah cium atau emg menghilang yah baunya?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s