Sekarang emg booming booming makanan dari Korea termasuk chocopie. Sebelumnya nonton jibeuro (the way home) staring seungho jaman masih imut banget (sekarang aja masih imut). Eh diimpor ke Indo juga pertama gw liat di Hero sekotak sekitar 3 ribu apa 4 ribu sebenarnya itu termasuk murah untuk snack impor makanya gw heran, ternyata made in Vietnam bukan asli Korea, hehe… Gw jadi penasaran pengen chocopie gara2 liat dia ngerengek minta dibeliin neneknya yg udah peyot. Masa neneknya setua itu? ibunya aja kelihatan masih muda banget, yah namanya juga film pasti ada flawnya, hehe…

lisensi aja tapi rasa coklatnya enak kok ga bau apek ga kemanisan. Kelemahan produk lokal tuh kadang kemanisan n rasanya artificial atau kalo coklat kadang bau apek… Kemarin gw liat di CF sekotak isi beberapa bungkus 15 ribu tapi ga jadi beli bokek, duit segitu dah bisa gw beliin beras merah soalnya. Utk ukuran biskuit impor sih murah tapi kalo dibandingkan sama biskuit lokal n keuangan gw yah terasa mahal.

Yang bikin enak mungkin karena biskuitnya teksturnya seperti setengah cake setengah biskuit and isinya bukan berbentuk cream tapi marshmallow kalo merk pioneernya mah MoonPie ini versi Korea, xD. Pertama makan yah gw pikir kok tekstur kaya marshmallow ternyata emg marshmallow pas baca di wiki.

Hati2 jangan makan banyak2 high calorie and pake fructose corn syrup, xD.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s