Pengalaman kesal dengan TIKI

Tadi habis dari Tiki Apt. Mediterania Tanjung Duren, JakBar, mau kirim paket 1kg pake layanan Regular. Kaget berat gw kira 9 ribu ternyata 17 ribu, gw langsung lemas gitu denger harganya mana udah di print lagi sama ncinya…

Ya ampun kalo harga beda sejauh itu ngapa ga dicantumkan di file pdfnya… mana barang cuma 1 biji gw kirim harga cuma 35 ribu…. fucking asshole…. pada tuh jalan ga jauh2 amat dari kota bandung, apa itu tempat terpencil susah dijangkau ampe semahal itu? lebih  mahal dari ongkos regular ke surabaya yang terletak di Jawa Timur. Aduh mana ncinya kalo ngetik lama lagi, ya olo…..

btw saya tekankan skill ngetik komputer dengan 10 jari itu amat sangat berguna deh, sekarang apa2 pake komputer kan? di zaman serba cepat ini, gw rasanya mau ngamuk kalo ada liat orang ngetik pake jari telunjuk doank, untung lah gw dulu disuruh les ngetik manual 10 jari, kuncinya di pembiasaan, telunjuk harus posisinya tetap nempel di huruf f dan j, huruf a harus nempel di kelingking (awal2 gw lumayan risih, soalnya huruf a kan sering dipake tapi musti  diketik pake kelinking yah pegel donk tau sendiri keyboard mesin tik itu keras, bukan lembut kaya keyboard koputer)

btw, gw ga kirim di JNE tanjung duren gara2 sekarang jam 5 sore udah diangkut makanya gw males ke sana apalagi gw baru keluar kos kalo udah males… karena ngalong!!!… kapok deh gw…

Dulu juga kejadian kota di Srby jadi kena 20 ribuan padahal di google map deket dengan pusat kotanya, satu wilayah… gw assume ga mungkin yah walaupun ga da skalanya jarak segitu jauh banget n itu daerah dusun banget secara pulau jawa gitu loh, paling padat penduduknya.
Ini saya sertakan butikan screen shot dari google map (wtf)


Uang emg penentu segalanya, gara2 masalah duit rugi 8 ribu ini gw uring2an… gara2 duit makan bulanan telat gw uring2an… Pengen upgrade kompi yg udah lemot & RAM DDR2 yg sekarang karena udah jarang diproduksi harganya jadi lebih mahal dari DDR3.

Bullshit 100% kalo ada yg bilang uang ga bisa beli kebahagiaan, hebat banget kalo perut anda kelaparan anda masih bisa bahagia, mungkin anda terbiasa meditasi menahan lapar & berpikiran super positif. Setipe film silat biksu shaolin buatan hongkong seperti yg saya tonton di TV.

TAMBAHAN : Ternyata setelah gw cek ulang Biaya kirim/freight : Rp 9.000

Biaya/add. charge : Rp 8.000

gw bener2 ga ngerti loh gw kirim jam 6 sore ga telat sama sekali (mereka tutup jam 8 malam). dulu2 kena charge paling 1.000, malah kemarin2 ga kena charge kok tiba2 kena charge sampe 8 ribu, gila banget !!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

