TL-WR941ND ga bisa mencapai kamar di ujung gang, zzz

zzz nyesel belinya harganya beda tipis (banget) dengan TL-WR841HP

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Akibat menunda2 & teledor, sial amir

Tadi kirim barang lewat JNE, dia bilang diambilnya besok (truknya udah angkut). Gw tinggalin aja gw kira tinggal sms minta resi ntar.

Eh ga taunya karena sistemnya cabang tersebut udah online (dulunya tulis tangan manual) mereka ga bisa ngasih resi.

Yang jadi masalah orderannya berasal dari tokopedia, besok udah hari ke-5 jadi orderan bakal di cancel kalo ga masukin resinya di kolom.

Gw tunda2 terus ditambah gw dapet notifikasinya telat gara2 mozilla gw eror, jadi gw males buka2 website lain pake chrome (males enter username + password). Di firefox gw yg lama udah otomatis remember password. Untung di sms ama tokopedia.

Tapi gw masih sempet2nya nunda sampai hari ini. Kemarin2 itu gw ngantuk banget jadi tidur deh ga nganter tuh barang. Jadwal tidur gw kan kebalik, tidur siang hari, tengah malam bangun. SHIT ternyata pake sistem baru resinya ga bisa dikasih duluan sebelum diangkut.

Kok sial banget, gw ga tanya2 lagi, gw iya aja dia bilang besok diangkut ya, tapi gw ga tau kalo sekarang udah ga bisa lagi dapetin no resi tuh paket. Bakal di cancel tokopedia lah gw udah terlanjur kirim lagi oh shit happens.

Gw orangnya cuek sih yg gituan, malah buat petaka. Ga professional amat sebagai seller.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kegoblokan hari ini

Tiap hari selalu ada kegoblokan yg gw perbuat, kalo dipikiran terus kemungkinan gw stress n bisa jadi penghuni RSJ.

x ini kebegoan di halte bus penjaringan, karena mau save 4000 gw milih nungguin tuh bus arah pinang ranti.

Padahal banyak banget tuh angkot B01 lewat. Pemikiran gw ntar kalo gw turun ngejer angkot tuh bus dateng, jadilah gw nunggu hampir 1/2 jam, eek banget. Keknya tuh bus kejebak macet di daerah Slipi. Ya taulah tuh daerah Slipi ga pernah sepi lol kecuali lebaran keknya, wkkk.

Sampe di bus musti berdiri n sialnya lagi lalu lintas macet, padat merayap. Kalo gw naik angkot biarpun macet kan setidaknya gw duduk.  Tau gini mending naik angkot deh, eek.

Gw kesel juga sih kopaja 86 ga langsung lanjut mangga dua, mungkin karena saingan sama TJ & angkot (atau ga diperbolehkan lewat situ ya?). Kopajanya cuma sampe stasium kota dah teriak habis, habis, eek. Kan lumayan hemat 3000, mana tuh jaraknya ga jauh2 amat ke mangga dua, nanggung amat. Pas pulang gw juga ga liat tuh kopaja, mungkin emang udah ga lewat mangdu lagi, apa karena lalu lintas lagi macet aja, pas gw nunggu di grogol tuh kopaja juga lama datengnya, beda dengan kopaja 88 yg menurut gw malah kebanyakan.

Gebleknya ternyata diumumin di twitter TJ tgl 7 Dec, ada perbaikan jalan di Grogol n sampe hari ini 20Dec masih diperbaiki.

Gw mana baca tuh tweet 7 Dec, zzz

Jadi tuh bus berentinya di halte Central Park yg sempitnya amit2, males banget gw lewat tuh jembatan udah sempit, banyak PKL mangkal di situ. Duh kacau lah dah sempit tambah sempit, kalo diusir ntah dibilang melanggar ham, tp kalo dipikir2 mereka juga melanggar ham donk, lol.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ngarang

Ane kan pake racun tikus yg mengandung brodifacoum 0.005% (di internet banyak infonya).

Emang bener ngefeknya di hari ke 3, cuma repotnya ada tikus yg mati di plafon susah ngambilnya. Cuma ane setuju sih slow acting bait bikin tikus ga kapok, karena tikus tuh pinter.

Ane baca review penjual ada yg bilang mati kering, ane percaya sebelumnya.

Sekarang dipikir2 ane juga sih brodifacoum kan cuma bikin pendarahan di dalam tikus, kok bisa ngeringin bangkai tikus segala ya? apa emang bener?

ane baca2 paper soal brodifacoum ga da tuh yg bilang bangkainya kering…zzz…

sekarang kamar ane bau bangkai, ane cari2 ga da bangkai binatang di kamar ane. sepertinya di langit2 matinya.

Ane kesel nih tikus brengsek ngunyah kabel ethernet kos2, anak2 ada yg inetnya mati, yaela. Kemarin malah listrik sekring jatuh gara2 tikus nyenggol kabel yg udah terkelupas, mati kesetrum deh tuh tikus. Tadinya ane kira kelebihan beban atau ada alat listrik yg rusak, eh ga taunya si micky.

Untung ga sampe kebakaran.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lucu

Lucu kalo liat produk lokal mempromosikan produknya dengan embel2 nasionalisme.

Di negara2 maju ada ga yah kek beginian? promosi dengan bawa2 nasionalisme?

Kalo menurut gw, lu mau produk lu terkenal laku ya buktikan dengan kualitas, garansi, customer service yg oke donk. Cape deh…

beli produk gw sebagai bukti lu cinta produk indonesia (iya kalo produknya bagus, kalo ga?). Eh???

walau menurut gw desperate move, tp lumayanlah teknik promosi gini di Indonesia mungkin lumayan berhasil

yg agak geli tuh Damn! I xxxx Indonesia..

Pinter juga sih ownernya memanfaatkan momen kebangkitan nasionalisme, wkkk,

Kalo gw sih  ngeliatnya aneh aja,  cinta indonesia kok perlu ditunjukin di kaos T-shirt ya? desperate amat. agak lucu juga t-shirt kan aslinya dari US, kkk.

Mungkin idenya  ini  terinspirasi sama logo kaos yg populer “I love New York” x ya.

kalo mau benerin nunjukin pake tuh baju tradisional di Indo, lol.

Gw sih jujur pencinta kaos, celana itu US style bukan ya, wkkk, praktis pakainya, kkk. Kalo celana panjang maunya jeans, eh celana panjang juga aslinya dari barat ya? kkk

Yang juga lucu, video cowcow “senam ya iyalah” pada bangga banget.

Mungkin pelampiasan, selama ini kan Indo diberitakan jelek di media (teroris).

Wajarlah bad publicity kan cenderung lebih menjual daripada yg berita yg bagus.

Efeknya jadi itu orang yg inferior, sekalinya diberitakan atau featured in pretty positive vid

jadi euforia, heboh…wkkk…

_________________________________________________________________________

Mirip2 pinoy juga, keliatan ada yg inferior, pas pemilihan miss universe, banyak yg alay demi mendukung perwakilan negara mereka sampai menghina kontestan negara lain.

Low banget ga tuh? norak iya.

Lucunya komen2 kebanyakan datang dari developing countries, negara2 maju don’t give a fuck about this beauty pageant. Mungkin orang2 dari negara maju yg kebanyakan berpendidikan menganggap beauty pageant tuh pointless cuma menjual sex, superficial. kkk….

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hot on Kaskus forum, one of Korean U-19 football team member had his bb cream wear off in the rain

Screenshot of L when camera doing close up shoot on his face, become quite a hot gossip on kaskus.

This screenshot (search it yourself, i would not post it) taken from match between AFC U-19 championhip : INA vs SK at 2013, Oct 12nd.

http://www.the-afc.com/en/tournaments/men/afc-u19-championship/27001-afc-u-19-c%E2%80%99ship-2014-qs-korea-republic-2-3-indonesia.html

I will admit there are a lot of troller on kaskus, uneducated & immature supporture of INA’s national team.

They shouted this childish unsensible “boyband” to SK’s team when SK team bus arrived at stadium’s door.

But on the other side, I’m quite happy (my evil side) this thing happen. I will admit I think i’m kind of troller or feeding troller on youtube. I hate mentally disorder Korean troller who often leaving bad comment on Japanese’s vid, and even calling southeast asian as nigger. Maybe they got nouveau riche syndrome from their new status of well developed country. Yeah, I’m realized it’s probably done by teenager that mostly have unstable mentality & immature, but please how come there are so many stupid troller on net?

One of funniest childish troll is they are comparing their average height of male to japan, see? who the one who have inferiority complex here. Now i think, this stupid troll probably done by 12 years old kid.

I hope with this winning result, Korean troller will diminish their arrogancy as new well developed country.

Or maybe because their life is so hard on SK (that’s how they grow from poor to be rich country today) there are many mentally disorder troller on the net. But my assumption is badly flawed because i’ve also seen so many troller from my country.

Back to bb cream topic

It’s probably just culture shock for most of Indonesian male, to see a guy wearing bb cream (they think it’s same with face powder). I don’t see anything wrong with it, This a sport game, it’s not like he caught on steroid or criminal act. I think it’s already a cultural thing in Korea if guy using bb cream as daily basis (based on my experience watching SK’s variety show).

I think there still stereotypes of guy wearing bb cream are gay, but even he is a gay, what’s wrong with it, this is sport game, not some dating game, duh… homophobic at the best.

These day the only SK variety show that I watch is Happy Together

SK variety show make me realized how superficial their society or at least their entertainment world. Even on Running Man (not watching this often anymore) they like to call people ugly as joke, or tacky out date joke honestly.

There are one segment on new Happy Together when G4 mocking their guests showing their bad picture, what the hell. I’m glad this segment disappear from HT.  But, maybe this kind of joke works best for some people.

I will admit I like Radio star, maybe i’m kind of hypocrite, but at least they’re done it more like investigating/rude question rather than mocking on them. The guest have their chance to answered back to those rude question.

Yeah, I will admit my country comedic show is no better than them. They also like to mock on others physical trait to be funny.

But, this is already to enough to reduce my interest of K’s entertainment business, Beside a lot of their drama focus much on love/soap opera remind me of sinetron. forgot,  yeah including their heavily US influenced music.

Just enough.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

My favourite interview

This video is great stuff for hater to watch.

Esp. on “GOSIP’ section at detik forum, duh…

I think i become a moron for responding such a trash thread. It’s clearly labelled as “gosip”, lol. Weird, it filled with such hateful post, they don’t even want to do a bit research by googling, what’s the concept of 48family. Some of the post seems to  featuring blatant hate comment without any logic reason.

Tired, and some people right, It’s no use spend your time to replying those troller, probably they jus unhappy with how their life going on. I recall my own stupidity when I heard akb48 for first time, why they need to have 48 girls on their group, then i know it’s just only name, their number even larger than 50, lol.

Then (then, then, then) I learn if they have senbatsu, even janken tournament (nice marketing trick, one of user on stage48 called it similar with experience watching your favorite sport team fighting on the scene). Why Maeda keep choosen as center eventhough she is not really that pretty imo. A lot of reason. Then how Harugon chosen becauce she cannot sing & dance, lol.

Do you ever find, member of girl group willing to do this stuff like Sashi?

http://www.lollipop.sg/content/akb48s-rino-sashihara-welcomes-abuse-long-she-gets-paid

I’ll admit if I dislike Sashi, esp after she won 5th senbatsu, unfair treatment for her scandal. But this girl is really  a gem at variety show, she know how to communicate with audience and win their heart, public speaking talent , maybe.

Now, i begin to love this quote : IGNORANCE is a SIN.

Posted in Uncategorized | Leave a comment